SLIDER

header ads

New Normal, CBR250RR Hadir Di Balapan Sirkuit Taman Pasir Panjang

PONTIANAK - Para pembalap Honda Kalbar, yang tergabung dalam Pontianak Big Bikers, telah tampil pada Kejuaraan Balap Motor New Normal Protokol 2020 dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru. Kejuaraan ini berlangsung di Sirkuit Taman Pasir Panjang, Singkawang, Sabtu-Minggu, 1- 2 Agustus 2020.
 
 

Ada empat rider Honda Kalbar yang tampil pada kejuaraan tersebur. Mereka menggunakan Motor Honda CBR250RR, yang merupakan motor andalan PT Astra Honda Motor (AHM). Mereka adalah Herman, Akuang, Ricky, dan Andre.
“Mereka tergabung dalam komunitas Honda CBR di bawah naungan Astra Motor Pontianak. Mereka bisa membuktikan bisa bersaing bersama Honda CBR250RR di lintasan balap. Dengan adanya mereka, maka terbukti bahwa Honda CBR250RR, bisa menjadi motor balap andalan,” tutur Iwan Hari Susilo, yang merupakan Manager Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan.
Ajang Kejuaraan Balap Motor New Normal Protokol 2020 dengan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, menjadi awal bagi ART dan Astra Honda Motor serta Honda Kalbar, dalam memulai semua kegiatan, termasuk ajang balap.
“Semoga kegiatan ini, bisa menjadi awal mencapai prestasi ART dan Komunitas Honda Kalbar, terutama CBR, dalam ajang balap di Kalbar,” paparnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar