SLIDER

header ads

Chat Amanda Si Honda Sales Asisstant dan Dapatkan Promonya

PONTIANAK - Masih terdampak wabah virus corona (Covid-19), sehingga harus #dirumahaja? Jangan sedih, jangan bimbang, mau tanya-tanya soal motor Honda? Langsung aja chat Amanda-Honda Sales Assistant official dari Astra Motor yang siap sedia 24 jam non-stop.
 

Chat Amanda, bahkan akan memberikan diskon hingga Rp500 Ribu, untuk merayakan HUT ke-50 Astra Motor. Cara mendapatkan diskon Rp 500 ribu ini juga gampang banget. Tinggal ambil Handphone, buka aplikasi2 Whatsapp.
“Kemudian, chat Amanda-Honda Sales Assistant. Pilih motor Honda impian pelanggan, pesan motor Honda lewat Amanda-Honda Sales Assistant. Begitu saja caranya, sudah bisa mendapatkan diskon hingga Rp500 ribu,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Diskon spesial HUT Ke-50 Astra ini, menyediakan kuota terbatas, yaitu hanya 500 orang pertama, sehingga mari scan barcode-nya dan chat sekarang juga. Promo ini berlangsung dari 1 April hingga 31 Juli 2020.
Selain promo Amanda Chat-Honda Sales Assistant, karena pelanggan dan konsumen Motor Honda masih harus #dirumahaja, namun sudah waktunya servis motor Honda, maka tenang saja, karena kini aplikasi Motorku X punya fitur servis di rumah.
“Cukup booking servis lewat aplikasi Motorku X, maka petugas AHASS akan segera ke rumah pelanggan. Tunggu apalagi? Yuk booking servis sekarang juga! Buat kamu yang belum download aplikasi Motorku X, jangan lupa download di Playstore yaa,” paparnya.
Aplikasi Motorku X juga sudah menyasar kaum milenial. Motorku X merupakan aplikasi yang dapat memudahkan konsumen untuk melakukan service tanpa harus repot mengantri dibengkel.Aplikasi service booking ini sudah di download lebih dari 100ribu pengguna ponsel android.
Terbukti dengan menggunakan aplikasi Motorku X, konsumen tidak perlu repot datang dan menunggu giliran motornya untuk diservice.Keuntungan dalam penggunaan aplikasi ini sangat beragam. Dengan melakukan download Motorku X , pengguna bisa melakukan service motor tanpa harus mengantri.
Setiap transaksi menggunakan Motorku X konsumen akan mendapatkan poin.Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan untuk pembayaran service berikutnya. Bisa juga ditukarkan dengan produk tenant yang telah bekerjasama dengan kami atau menukarkan dengan voucher belanja.
Penggunaan aplikasi ini juga dijelaskan. Tahapannya melakukan download dan login menggunakan nomer handphone, konsumen harus menyiapkan STNK untuk mencantumkan nomer mesin kendaraan. Pada menu service, konsumen bisa mendaftarkan terlebih dahulu tipe motornya.
Tahap selanjutnya pilih lokasi Ahass yang ingin dikunjungi, pilih jenis service dan pilih jadwal (hari dan jam) yang diinginkan. Aplikasi akan melakukan reminder H-1 sebelum jadwal service motormu tiba.(*)

Posting Komentar

0 Komentar