SLIDER

header ads

Motorku X Layanan Online Terbaik dari Honda

PONTIANAK - Satu HATI, menjadi motto peningkatan layanan terbaik Astra Motor Pontianak, kepada seluruh konsumen Sepeda Motor Honda. Termasuk dalam kondisi keprihatinan, akibat merebaknya virus corona (Covid-19), Astra Motor tetap memberikan layanan terbaiknya.
 
 
Untuk menjaga agar pelayanan Astra Motor tetap berjalan dengan baik serta fokus pada kesehatan dan keselamatan Konsumen beserta keluarga, maka Konsume dapat terus berhubungan dengan Astra Motor Pontianak, melalui berbagai layanan digital.
Layanan digital tersebut di antaranya adalah Honda Customer Care dan Layanan Honda Care, di nomor 0822-5174-7002. Kemudian ada Layanan Whats App Digital Amanda, di nomor 0812-1096-7964, dan Layanan Booking Service dan Service Kunjungan download aplikasi Motorku X.
“Atau, konsumen bisa menghubungi kami melalui sosial media Facebook dan Instagram, Honda Kalbar, halaman web kami di https://partpontianak.com & https://astramotorkalbar.co.id,” kata Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurnia.
Apabila Konsumen, kata Andre, sangat perlu untuk mendatangi jaringan Dealer dan AHASS, tidak perlu khawatir. Karena Astra Motor tetap akan memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan perlindungan preventif di setiap jaringan.
“Seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitaizer, dan sabun antiseptic. Pengecekkan suhu tubuh setiap orang yang datang ke jaringan Astra Motor. Menerapkan salam Satu HATI dan social distancing,” paparnya.
“Atas nama management, kami berterimakasih atas kepercayaan Konsumen setia sepeda motor Honda. Kami bertekad penuh untuk mendukung dan membantu Anda dalam kondisi yang penuh tantangan ini,” lanjut Andre.
“Selalu jaga kesehatan dan kebersihan Anda, tetap berfikir positif, tetap tenang dan jangan panik. Semoga wabah virus corona ini akan segera berakhir. Kita percayakan kepada phak yang berwenang, karena mereka sudah melakukan yang terbaik,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar