SLIDER

header ads

Honda Livo, Motor Sport Murah Dari Honda

PONTIANAK - Divisi motor Honda India resmi merilis motor sport terbaru mereka, Honda Livo. Motor ini dijual mulai INR 69.442 (Rp 13,3 juta) dan tersedia dalam dua varian, yakni cakram dan tromol.
 
Honda Livo

Mengutip dari Rushlane, Honda Livo terbaru hadir dengan ubahan signifikan pada bagian eksterior dan jeroan. Penambahan kosmetik meliputi visor baru, desain tangki dan sayap (shroud) baru, jok yang lebih panjang 17 mm, serta sistem pencahayaan baru.
Ubahan juga menyasar bagian panel speedometer, di mana motor yang punya tampang mirip Honda MegaPro itu kini sudah menggunakan panel instrumen semi digital yang memiliki banyak indikator informasi seperti konsumsi bahan bakar, jam, pengingat waktu servis, dan lain-lain.
Pada bagian setang kini terdapat saklar start/stop engine (engine kill) dan saklar lampu utama, lengkap dengan tombol pass beam, untuk mengaktifkan lampu jarak jauh.
Dari aspek mesin, teknologi yang diusung motor sport murah ini cukup kekinian. Sudah menggunakan teknologi enhanced Smart Power (eSP) dan ACG starter, termasuk pengabutan bahan bakar injeksi (PGM-FI).
Adapun mesinnya mengusung HET (Honda Eco Technology) berkapasitas 109,51 cc, dengan output tenaga maksimum 8,7 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,30 Nm di 5.500 rpm. Mesin itu menggunakan transmisi 4 percepatan dan gas buangnya sudah lolos emisi BS6.
Honda Livo sudah dibekali ban tubeless dan suspensi belakang ganda yang bisa disetel 5 level. Area pengereman juga dipastikan lebih solid karena punya fitur CBS (Combi Brake System).(*)



Posting Komentar

0 Komentar