SLIDER

header ads

Beli Genio Dengan Promo Sejiwa Untung Maksimal

PONTIANAK - Honda Genio menjadi salah satu Skutik andalan PT Astra Honda Motor (AHM). Oleh karena itu, pada Bulan Juli 2020, PT Astra International Tbk-Honda, memberikan promo sepsial khusus area Pontianak, melalui skema kredit.
Hanya dengan tanda jadi Rp1,3 juta, angsuran Rp920 ribu per bulan, pelanggan terbaik Honda, sudah bisa memiliki Motor Genio. Bahkan, ditambah lagi dengan diskon angsuran hingga dua kali.

Promo Sejiwa Genio

“Dari promo ini, pelanggan akan mendapatkan kehematan hingga Rp2,6 juta. Ayo, tunggu apalagi, segera kunjungi dealer Honda terdekat. Karena promo ini, berlaku hingga 31 Juli 2020,” papar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Honda Genio telah dilengkapi digital panel meter plus eco indicator, yang menjadikan Honda Genio lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer, fuel meter, eco indicator dan logo Genio yang menyala.
PT AHM benar-benar ngebut di awal Tahun 2020. Selain memperkenalkan beberapa warna dan desain baru, ada pula motor-motor terlaris yang terus dipertahankan dominasinya, baik dari segi warna dan desain serta teknologi.
Misalnya saja Honda Genio, tetap punya 11 pilihan warna pada 2020. Motor yang dirilis pada tahun 2019 lalu tersebut diposisikan dibawah Honda Scoopy. Yes, harga Honda Genio 110cc menang lebih murah. Namun soal desain sama sama mengusung matic retro.
Boleh dibilang Honda Genio 2020 ini menjadi alternatif konsumen yang kalau beli Scoopy kadang indennya lama. Atau bisa jadi memilih ini motor karena harganya lebih murah namun desain, spesifikasi dan fitur tak kalah menarik.Motor Honda Genio 110cc terbaru dipasarkan dalam 2 tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Perbedaan Honda Genio 110 hanya ada pada fitur dan pilihan warna saja.
Adapun pilihan warna Honda Genio terbaru adalah Honda Genio Trendy Black (Hitam Metallic). Genio Black Red (Hitam Merah Metallic), Genio Smart White Blue (Putih Biru Metallic). Kemudian Honda Genio Fabulous Matte Black (Hitam Doff). Honda Genio Trendy Black, Honda Genio Trendy Black Red, dan Honda Genio Trendy White.
Mesin Honda Genio dan BeAT series maupun Vario series tentunya berbeda meskipun memiliki kapasitas yang sama yakni 110cc eSP, PGM-Fi, SOHC 2 klep, pendingin udara dan transmisi matic CVT. Honda Genio memiliki Bore X Stroke sedikit lebih besar yakni 47,0 X 63,1 mm.Dengan begitu ada peningkatan tenaga dan torsi. Tenaganya sendiri berada diangka 6,6 Kw (9.0 PS) diputaran 7.500 RPM dan torsinya berada diagka 9,3 Nm (0.95 kgf.m) 5500 RPM.Adapun fitur Honda Genio 110 dimulai dari lampu depan LED yang terlihat kekinian,canggih dan cahayanya terang. Speedometer full digital canggih sekaligus informatif terhadap pengendara, DC outlet (socket charger) buat mengecas HP atau power bank (letaknya ada di dalam jok).
Kapasitas bagasi 14 liter yang bisa dimanfaatkan untuk membawa barang bawaan. Sistem pengaman Secure Key System yang berfungsi untuk menutup lubang kunci dengan sistem magnet. Ban Tubeless depan belakang. Rem depan cakram single pistonAdapula Parking Brake Lock (PBL) yang terletak pada handle kiri. Fungsinya untuk mengunci handle rem jika berhenti lama ditanjakan atau ketika sedang diparkir. (*)

Posting Komentar

0 Komentar