Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Sejiwa Buat Konsumen Makin Untung Membeli Motor Honda

PONTIANAK - PELANGGAN dan konsumen setia Sepeda Motor Honda, pastinya tidak akan merugi, apabila membeli kendaraan terbaik produksi PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut.
Selain terjamin kualitas dan desainnya, setiap pembelian Motor Honda, maka konsumen akan mendapatkan garansi hingga lima tahun. Ada garansi mesin, garansi rangka, dan sistem kelistrikan, dan juga garansi komponen sistem PGM-FI.
 
Promo SEJIWA khusus Bengkayang sekitarnya

“Pastinya banyak kelebihan. Selain produk terbaik, pelayanan pascabeli, juga sangat memanjakan. Karena itu, Honda selalu yang terbaik,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Untuk detail garansi Motor Honda, kata Lukas, konsumen bisa selalu mengecek di Buku Servis dan Garansi. Jangan lupa buat servis teratur di AHASS agar garansi tidak gugur. Jadi, sudah siap bawa pulang motor Honda yang mana.
Kemudian ada pula promo-promo terbaik di setiap bulannya. Misalnya saja Promo Honda Sejiwa, yaitu Serbu Untung Juli Istimewa dari Astra Motor Pontianak.
Memasuki Bulan Juli 2020, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Wilayah Kalbar, kembali memberikan penawaran terbaik pada produk-produk unggulannya.
Melalui Promo Honda Sejiwa yang artinya Serba Untung Juli Istimewa, Astra Motor Pontianak, pelanggan dan konsumen terbaik, bisa menikmati promo khususBulan Juli ini. Yaitu, untuk beberapa tipe Motor Honda pilihan pelanggan.
Promo Honda Sejiwa, memberikan down payment(DP) murah, angsuran ringan, dan gratis angsuran dua kali. Promo ini, hanya berlaku di area Pontianak dan sekitarnya, pada periode hingga 31 Juli 2020.
“Mari, kunjungi dealer kami terdekat dan dapatkan promonya. Pemberian promo ini, merupakan cara terbaik Honda Kalbar, dalam melayani pelanggan dan konsumen di Pontianak,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Kemudian, ada pula promo menarik buat pelanggan dan konsumen terbaik Honda di Bulan Juli 2020 ini. Yaitu, kunjungi pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani, yang terlesenggara sejak3-5 Juli 2020. Lalu, nikmati promo berlipat untuk yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, Astra Motor dan jaringan Honda se-Kalbar, terus memberikan penawaran spektakuler. Di antaranya adalah promo diskon angsuran untuk pembelian beberapa varian motor,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad