SLIDER

header ads

3 Motor Honda yang Paling Laris di Italia Setelah Lockdown

PONTIANAK - Sementara Indonesia masih berbenah menghadapi pandemi COVID-19, negara lain semisal Italia kini dalam kondisi lebih baik. Secara bertahap, sektor industri roda duanya bangkit lantaran adanya lonjakan signifikan menyoal pembelian unit. Uniknya segmen skutik lah yang mendomonasi penjualan sepeda motor di negeri Pizza tersebut. Berikut daftarnya.
Honda SH300i

Urutan pertama ditempati oleh Honda SH300i. Skutik bertampang bak motor bebek ini merupakan racikan Honda di Italia. Secara desain tak ubahnya Honda SH150i yang juga diniagakan di Tanah Air. Hanya saja, SH300i mendapat perbekalan komplit. Sebutnya sematan berupa Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan sistem pengereman ABS. Paling menarik tentu lah modal jantung mekanik. Lantaran menyasar pasar Eropa, SH300i dimodali mesin berkubikasi 279 cc dengan torahan daya 25,2 Hp dan torsi 25,5 Nm. Seperti disampaikan Motociclismo, selama Juni 2020 motor ini terjual sebanyak 1.920 unit.
Honda X-ADV

Menariknya, ada SH series lain yaitu Honda SH125 yang juga mengisi daftar motor terlaris di Italia. Tentu menarik dipinang, terlebih harga jualnya jauh di bawah lini SH lain. Wajar jika bulan lalu produk ini bisa terjual hingga 1.324 unit. Sementara itu, Honda X-ADV menempati satu peringkat di bawahnya dengan penjualan sebanyak 983 unit. Terbilang tinggi untuk produk berbanderol Rp 450 juta (harga jual di Indonesia).(*)



Posting Komentar

0 Komentar