SLIDER

header ads

Honda Community E-Sports Wujud Kerjasama Jaringan AHM

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan main dealer diseluruh Indonesia kali ini akan kembali mengadakan pertandingan esport bagi member komunitas Honda yang bernanung di paguyuban setiap main dealer Honda.
 
Honda Community E-Sports

Nama gelaran esport kali ini adalah Honda Community Esport National Mobile Legend Competition yang akan diikuti 27 tim, setiap timnya beranggotakan 5 orang. Pertandingan akan berlangsung pada 7 Juni 2020 yang akan disiarkan langsung di YouTube Honda Community Dengan motto, “Be Active, Be Productive, Be Sportive”, #BisaDariRumah #BersamaHonda #HondaCommunity #ProudToBeHondaCommunity #HondaCommunityEsports #NationalMobileLegendCompetiton.
Honda Community Esport National Mobile Legend Competition akan diikuti 27 tim, dimana setiap timnya beranggotakan 5 orang yang berasal dari paguyuban-paguyuban setiap provinsi dengan hadiah jutaan rupiah/ Nah agar tidak salah nanti saat ikut kompetisi, berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus kawan-kawan ikuti.
Adapun persyaratan pemain adalah setiap pemain wajib memiliki device berupa smartphone serta akun Mobile Legends sendiri dan bukan milik orang lain. Lalu setiap pemain harus membuat akun Yamisok dan mendaftar tournament Honda Community Esport di platform Yamisok.
Persyaratan Tim. Player ditunjuk oleh anggota tim nya untuk menjadi kapten timnya masing- masing. Nama Tim, Inisial Nama Tim, dan Nama Pemain. Sementara qualifier, setiap tim diizinkan memakai 1 inisial nama tim (terdiri dari maksimal 4 karakter) di depan nama setiap pemain (IGN) selama turnamen berlangsung. Inisial tim ini hanya boleh terdiri dari huruf besar, huruf kecil, atau angka 0-9.
Penggunaan nama pemain yang mengandung unsur SARA & seksualitas akan berakibat tim di diskualifikasi oleh pihak panitia. Nama pemain hanya boleh menggunakan nama yang telah ditetapkan oleh masing-masing tim secara resmi.
Format Online Tournament, Tournament online menggunakan sistem single elimination, best of one. Sistem pertandingan pada saat babak 16 besar adalah Single Elimination, best of one. Sistem pertandingan pada saat babak perempat final adalah Single Elimination, best of three. Sistem pertandingan pada saat babak grand-final adalah Single Elimination, best of five. (*)

Posting Komentar

0 Komentar