Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Weekend Exhibition diadakan Di Ayani Mega Mall

PONTIANAK - ASTRA Motor wilayah Kalbar, mengundang dan mengajak masyarakat Kalbar, untuk meramaikan dan memeriahkan hari libur, dengan menyaksikan event promo menarik. Kegiatan tersebut adalah Honda Weekand Exhibition.
 
Datang dan saksikan
 
Event promo menarik di Bulan Juni 2020 ini, berlangsung di Mega Mall Ayani pada 5-7 Juni 2020. Pelanggan dan konsumen dapat nikmati promo berlipat, untuk yang ingin membeli Honda ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Jangan lupa, Perginya #NaekHondaJak. Kami mengadakan spesial event, khusus untuk pelanggan setia Honda Kalbar,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Bersama JEBRET, Juni Seru Berlimpah Promo Hemat Bersama Astra Motor, ada promo angsuran dari Rp27 ribuan per bulan. Kemudian ada pula gratis angsuran dua bulan. Selain itu, ada pula berbagai promo menarik untuk sepeda motor Honda, kebanggaan bangsa.
“Jangan lupa, bawa keluarga dan sanak familiy, kerabat dan sahabat. Dengan adanya penerapan new normal sesuai protokol kesehatan, kita gairahkan kembali kehidupan di Kalbar,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad