Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Grebek Dealer Anugerah Santosa Pontianak Oleh Astra Motor

PONTIANAK - Honda Kalbar, pada Selasa (23/6), menggerebek jaringan dealer, yaitu Dealer Anugerah Santosa Pontianak. Gerebek dealer ini merupakan suatu tema yang di usung untuk promo khusus nan menarik.
 
Grebek Dealer Anugerah Santosa

Program gerebek dealer kali ini, memang berbeda dari biasanya yang kadang hanya bincang-bincang tentang topik terkini. Karena ada berbagai program promo terbaik bagi pelanggan dan konsumen terbaik Honda Kalbar.
Namun, saat gerebek Dealer Anugerah Santoso Pontianak, Honda Kalbar juga membagikan promo menarik untuk para pelanggan setia. Promo yang diberikan tidak main-main yaitu Diskon Rp100.000/ per bulan. Kemudian, ada promo angsuran untuk produk PCX, Vario 150, dan Juga ADV 150.
Para pelanggan terbaik Honda Kalbar, bisa mendapatkan promo tersebut, hanya dengan mendaftarkan diri ke program Gerebek Dealer, dengan cara mengirim pesan melalui WA ke nomor yang tertera saat live IG @honda_kalbar berlangsung.
“Bagi pelanggan yang berniat membeli motor pada bulan juni ini, tunggu apalagi manfaatkan program Gerebek Dealer kali ini dan dapatkan promo berlipat yang disediakan,” kata Koordinator Gerebek Honda Kalbar, Aziq.
Menurut Aziq, gerebek dealer di Dealer Anugerah Santoso Pontianak, telah disiarkan pada tanggal 23 Juni 2020 di Dealer Anugerah Santosa Pontianak mulai pukul 19.00 WIB. “Tunggu apalagi ayo join dan dapatkan promo berlimpah setiap bulannya,” kata Aziq.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad