Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Kampanyekan #Cari_aman Berkendara di Jalan Raya, Honda Kalbar Adakan Ngoprek

PONTIANAK - Honda Kalbar terus mengkampanyekan safety riding. Berbagai cara dilakukan, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek). Event yang digelar secara virtual ini, mengangkat tema “Kalimantan Barat Harus Cari Aman”.
 
Ngoprek bersama Honda Kalbar

Program Ngoprek tersebut berlangsung pada Rabu (24/6/2020). Program ini sangat menarik, karena memberikan edukasi tentang tata cara berkendara yang aman dan nyaman di jalan raya.
Pada kesempatan tersebut, Astra Motor Safety Riding Team, menghadirkan Penulis Novel Ruang Kaktus, yang juga founder Berbagi Senyum, yang akrab dipanggil Arpian Wahyudi, sebagai narasumber.
Pembahasan safety riding, dikombinasikan dengan pengalaman pembuatan novel, sehingga penonton antusias mendengar cerita juga edukasi yang diberikan. Edukasi yang diberikan juga sangat menarik yaitu cara menyalip kendaraan yang benar.
Edukasi disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Honda Kalbar, Prastya Agusta dengan pandauan host Febri Andrian, Program Ngoprek semakin menarik. Materinya juga terasa lebih ringan dan mudah dimengerti.
“Semoga safety riding education ini terus berlanjut, agar masyarakat selalu ingat akan keselamatan saat berkendara,” ujar Prastya Agusta.
Astra Motor Pontianak Safety Riding Education memang terus selalu menggelar berbagai kegiatan, dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya. Kegiatan ini terbukti menjadi salah satu cara menekan dan meminimalisir angkasa kecelakaan di jalan raya.
“Komitmen ini, terus kami lakukan, agar pengendara, khususnya Sepeda Motor Honda, bisa selamat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya,” pungkas Prastya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad