SLIDER

header ads

Terkait New Normal, Begini Tanggapan AHM

PONTIANAK - Pemerintah tampaknya sudah semakin maju dalam persiapan New Normal atau tatanan hidup baru. Hal ini dilakukan untuk mengatasi lesunya perekonomian akibat pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.
 
ADV 150
 
Penjualan sepeda motor pun turun drastis, tak terkecuali pada penguasa pasar otomotif Indonesia saat ini, PT Astra Honda Motor (AHM). Kunjungan ke dealer semakin berkurang dan beberapa program terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan.
Diprediksi New Normal ini akan mengubah perilaku masyarakat, termasuk saat membeli kendaraan. Lantas, bagaimana cara PT AHM beradaptasi dengan kondisi tersebut?
"Kami akan melihat dulu apa yang diputuskan pemerintah, mengingat masing-masing pemerintah daerah saat ini masih mengkaji perkembangan kondisi terkini dan penanganan terbaiknya," terang Rina Listiani, Corporate Communication PT AHM.
"Tentu kami akan mengikuti aturan dari pemerintah di masing-masing wilayah. Kami juga tetap mengedepankan protokol kesehatan karyawan dan konsumen," tambahnya.
PT AHM juga menghadirkan berbagai program khusus di masa pandemi COVID-19. Salah satu layanan yang bisa digunakan ialah home service, sehingga pemilik sepeda motor Honda bisa tetap melakukan perawatan kendaraannya tanpa perlu keluar rumah.(*)

Posting Komentar

0 Komentar