SLIDER

header ads

Selama Lebaran Astra Motor Pontianak Hadirkan Layanan Istimewa "AHASS SIAGA"

PONTIANAK - Libur lebaran Idulfitri 1441 H, tidak menjadi halangan Astra Motor Pontianak, untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Melalui ‘AHASS SIAGA’, Astra Motor Pontianak memberikan layanan spesial.
 
AHASS SIAGA dari Astra Motor Pontianak
 
Menurut Supervisore Technical Service Astra Motor Pontianak, Sukiamto, AHASS SIAGA melayani kebutuhan servis dan emergency konsumen Honda di area Kodya Pontianak. Khususnya, untuk pergantain part.
“Saat semua bengkel tutup selama libur lebaran, Astra Motor Pontianak menyediakan layanan special. Bersama ‘AHASS SIAGA’, pergantian part, tidak dikenakan biaya sama sekali, begitupun dengan fasilitas visit ke rumah, semuanya tanpa biaya tambahan,” paparnya.
Posko AHASS SIAGA sendiri, terletak di halaman Showroom Astra Motor Ayani. Layanan ini tersedia dalam Mobil Bengkel Keliling, serta 3 motor bengkel keliling, dengan total 5 mekanik yang standby dari Pukul 08.00-17.00 WIB.
“Dalam pelaksanaannya banyak konsumen terbantu dengan siapnya mekanik, terlebih yang bisa datang ke rumah,” kata Suki.
Semua layanan Astra Motor Pontianak, dilakukan dengan tetap menerapkan standar kesehatan selama masa pandemi virus corona. Para meaknik selalu menggunakan masker, sterilisasi dalam setiap aktivitas, dan menjaga jarak aman.
Standar kesehatan ini juga diterapkan di Bengkel AHASS selama pandemi Corona. semuanya adalah demi kesehatan konsumen Honda dan juga SDM AHASS yang bekerja di bengkel.
“Selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kami ucapkan, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar