Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Pembalap Motorcross MXGP Jadikan CRF150L Sebagai Motor Utama

PONTIANAK - PT ASTRA Honda Motor (AHM), telah memperkenalkan All New Honda CRF150L sejak Novembr 2017. Motor trail ini pun menjelma menjadi raja Sepeda Motor di segala medan pada segmennya, sesuai julukannya, Unlimit Your Word. Bahkan, para pembalap Kejuaraan Internasional Motorcross, MXGP Series.
 
CRF150L saat digunaka pembalap motorcross
 
All New Honda CRF150L, diproduksi untuk memenuhi jiwa-jiwa petualangan yang menyenangkan. Desain dengan performa mesin motor on-off sport sejati, yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.
Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan, sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan. Selain itu, All New Honda CRF150L yang mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”, hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.
Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FIberperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purposedan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.
CRF sendiri, merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. All New Honda CRF150L dengan konsep on off Sport melengkapi jajaran motor Honda CRF series, yang sudah hadir sebelumnya CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.
Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas, sangat cocok bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.
Bahkan penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global, Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.
Motor ini cocok dan sesuai dengan gaya hidup konsumen Honda, yang sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Motor model ini, telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.
All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa, hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad