SLIDER

header ads

Promo Kebaikan dari Honda Kalbar di Bulan Ramadhan

PONTIANAK - MEMASUKI bulan Mei 2020, Astra Motor Pontianak, memberi kejutan spektakuler promo Sepeda Motor Honda. Kejutan spektakuler tersebut adalah Promo Kebaikan di Bulan Ramadan.
 
Promo kebaikan Honda Kalbar
 
Honda Kalbar, memberikan promo menarik selama bulan Mei 2020, yang berlangsung hingga 31 Mei. Pelanggan dan konsumen, bisa mendapatkan berbagai macam diskon dan bisa beli motor Honda dari rumah.
Adapun promo berbagi kebaikan di Bulan Ramadan Astra Motor Pontianak, di antaranya memberikan Down Paymant (DP) murah, Angsuran terjangkau, dan free jaket eksklusif setiap pembilan Sepeda Motor Honda.
“Dalam rangka mengapresiasi pelanggan terbaik, kami memberikan promo di bulan penuh berkah, Bulan Ramadan. Promo ini, berlaku untuk semua sepeda Motor Honda di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Kalbar,” kata Marekting Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Adapun promo tersebut adalah setiap pembelian Honda Scoopy pelanggan hanya mengeluarkan Rp2,7 juta sebagai DP, dan angsuran sebesar mulai Rp1 jutaan, serta mendapatkan jaket eksklusif.
Kemudian ada pula promo Honda PCX 150, di mana uang muka hanya Rp2,5 juta, angsuran mulai Rp1 jutaan, dan jaket eksklusif. Demikian pula setiap pembelian Honda Vario 150cc, dengan DP 2,5 juta angsuran mulai Rp1 jutaan, dan mendapatkan jaket istimewa.
“Segera datangi dealer-dealer resmi Honda di seluruh Kalbar. Dapatkan berbagai informasi dan penawaran terbaik. Raih keberkahan dan kebaikan Bulan Ramadan bersama Honda Kalnbar,” tutur Prastya.
Karena di tengah wabah virus corona yang masih menyerang Kalbar, maka pelanggan dan konsumen setia Honda dapat membeli motor dari rumah. Lewat berbagai layanan digital Honda Kalbar, Bersama #BeliMotorHonda #BisaDariRumah, Astra Motor Pontianak, melayani berbagai proses kepemilikan motor secara digital.
Konsumen tinggal mengirimkan aplikasi dokumen yang dibutuhkan lewat Honda Customer Care Center (HC3), melalui telepon 0822-5174-7002, atau lewat Amanda, dengan chat whatsapp di 0812-1096-7964.
“Ada pula applikasi Motorku X atau DM ke Instagram Honda Kalbar dan dealer-dealer di wilayah terdekat konsumen. Siapkan dokumen yang dibutuhkan, misalnya KK dan KTP. Semuanya langsung diurus secara online,” tutur Prastya.
Menurut Prast, nantinya petugas Astra Motor, akan menginformasikan unit motor yang ready dan promonya. Setelah berkas diproses dan pembayaran diterima, motor siap dikirim ke rumah konsumen, tanpa konsumen harus keluar rumah.
“Mari, manfaatkan kesempatan ini, untuk tetap #StayAtHome dan tetap produktif bersama keluarga. Kita memberikan layanan terbaik, agar konsumen tetap safe di rumah, namun tetap punya kesempatan saat ingin memiliki Sepeda Motor Honda idamannya,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar