SLIDER

header ads

Astra Motor Serahkan Bantuan Ke Dinkes Kalbar Berupa APD

PONTIANAK - PT International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, melalui aplikasi Motorku X dan Jaringan AHASS, menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD).
Sumbangan tersebut diberikan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kalbar.
Astra Motor Pontianak bersama dengan Jaringan AHASS Kalbar, melalui Aplikasi MotorkuX, telah melakukan penggalangan dana untuk memberikan sumbangan APD, berupa Hazmat, Kacamata, Masker dan Sarung Tangan.
 
Penyerahan bantuan Astra Motor ke Dinkes Kalbar

APD ini akan digunakan Tenaga Medis (Nakes) yang ada di Kalbar. Sumbangan yang terkumpul ini, langsung disalurkan melalui Dinkes Provinsi Kalbar.
APD sendiri, merupakan kebutuhan paling utama para Nakes yang bekerja di Rumah Sakit, Puskesmas, dan Klinik Kesehatan.
“Oleh sebab itu, digalangkanlah pendanaan untuk membantu team medis di Kalbar. Karena APD menjadi alat utama dalam menjaga kesehatan Nakes,” ujar Supervisore Technical Service, Sukiamto.
Adapun penggalangan dana ini, berasal dari sumbangan Jaringan AHASS dan Aplikasi terbaru dari Astra Motor, yaitu Aplikasi MotorkuX.
Di mana setiap konsumen yang men-download aplikasi ini, melalui Play Store Android atau App Store Apple, akan berkontribusi menyumbangan Rp1.000.
Suki berharap, dengan adanya sumbangan APD ini, bisa meningkatkan motivasui Nakes dalam upaya menjadi garda depan dan pintu terakhir dalam penanganan pasien Covid-19.
Ia pu mengajak seluruh konsumen dan pelanggan setia Honda, untuk terus memanfaatkan Aplikasi Motorku X, sebagai sarana komunikasi.
“Aplikasi MotorkuX ini dapat digunakan untuk booking servis dan mendapatkan informasi terkait Promo, Katalog Part, Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda),” paparnya.
“Semoga bantuan ini dapat membantu dan menambah kelengkapan yang ada di Rumah Sakit dan Puskesmas yang dimana sekarang menjadi Garda terdepan dalam menangani Pandemic Covid-19,” kata Suki.
Astra Motor meluncurkan layanan aplikasi Motorku berbasis Android dan IOS. Aplikasi ini diklaim memudahkan pelanggan motor Honda dalam mencari dealer Honda dan AHASS terdekat, juga pemesanan unit riding test, serta info promo Honda terkini.
Selain itu pelanggan juga dapat melakukan reservasi booking servis di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang.
Aplikasi berbasis Android dan iOS ini menjadi jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS, di bawah jaringan Astra Motor yang tersebar di 12 wilayah meliputi 596 dealer, 1257 AHASS, 3004 shop di Indonesia.(*)

Posting Komentar

0 Komentar