SLIDER

header ads

Pengguna Motor Honda Bisa Dapat THR dari AHASS

PONTIANAK - WAHAI pelangan setia Honda, ada kabar gembira menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Bengkel resmi Honda di Kalbar, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), memberikan THR. Ada beberapa paket THR yang diberikan bagi pelanggan Honda.
 
THR dari AHASS

Paket THR AHASS, adalah Tune up Hari Raya atau paket service motor Honda dengan berbagai promo-promo terbaik. Di mana ada 4 Paket THR yang ditawarkan yaitu, pertama THR 1 (Khusus Cub & Matic ) Service + Injector Cleaner + Oli AHM hanya Rp100.000.
Kedua, THR 2 (Khusus Sport ) Service + Injector Cleaner + Oli AHM = Rp. 120.000. THR 3 (Ganti AKI ) Diskon Sparepart 10 persen dan THR 4 (Ganti BAN) Diskon Sparepart 10 persen.
“Program THR AHASS ini, berlaku khusus untuk PNS, TNI, dan POLRI. ayo ke AHASS dan kami berikan Layanan terbaik untuk anda. AHASS akan memberikan Jaminan Kualitas Service #ayokeahasskalbar,” ujar Service Manager Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.
AHASS adalah bengkel resmi motor Honda. Beberapa pelayanan yang ditawarkan sebagai bengkel resmi motor Honda adalah service lengkap yang meliputi semua komponen kendaraan. Setiap motor Honda baru, mendapat 4 kali servis gratis yang bisa digunakan di seluruh AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kemudian, bagi pelanggan setia Sepeda Motor Honda, pastinya sudah mengenal Aplikasi Motor Ku X. Yaitu satu aplikasi layanan digital terbaik dari Astra Motor, untuk mempermudah mendapatkan pelayanan, khususnya service.
Mau tumbler eksklusif dari Motorku X? Caranya gampang banget Follow Instagram @motorku_x, like postingan ini, berikan review tentang pengalaman seru kamu menggunakan aplikasi Motorku X di google playstore, dan jangan lupa juga yah cantumin kode referral.
“Jangan mau ketinggalan! Jadilah 10 orang beruntung bulan ini!
Buat yang belum download aplikasi Motorku X, ayo segera download aplikasinya di Playstore dan masukan kode referral "AMOHSO" ya
semoga beruntung!” ujar HSO Head Customer Care Sub Departement Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurnia.(*)

Posting Komentar

0 Komentar