SLIDER

header ads

Semprot Disinfektan di Rumah Warga dan Fasum Bukti Kontribusi Honda Kalbar

PONTIANAK - Untuk mendukung program pemerintah dalam menangglangi wabah virus corona (Covid-19), Honda Kalbar, melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mengurangi penyebaran virus mematikan yang saat ini belum ditemukan obat anti virus.
 
Honda Kalbar melakukan semprotan disinfektan

Penyemrotan disinfektan yang Honda Kalbar, dimulai dengan menyusuri daerah Tanjung Hulu wilayah Pontianak Timur. Tim Covid-19 Honda Kalbar, menyemprotkan disinfektan ke setiap rumah penduduk dan fasilitas umum.
“Penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga dan fasilitas umum, perlu dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus-virus berbahaya agar warga tetap sehat dengan wilayahnya yang terbebas dari virus,” kata anggota Tim Covid-19 Honda Kalbar, Aziq.
Menurut Aziq, penyemprotan harus terus dilakukan, walaupun sudah pernah disemprot disinfektan sebelumnya. Aziq berharap, para warga juga tetap memperhatikan kebersihan sekitar, terutama diri sendiri dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.
“Menjaga pola hidup sehat, agar selalu terhindar dari virus corona. Selain sering mencuci tangan, juga harus terus menjaga pola makan, olahraga teratur,” paparnya.
Aziq berharap, dengan adanya gerakan penyemprotan disinfektan, maka bisa membantu pemerintah dalam menstabilkan kembali seluruh kehidupan di Kota Pontianak seperti sediakala.
Honda Kalbar sendiri, terus melakukan berbagai upaya dalam rangka turut menanggulangi wabah virus corona.
“Selain adanya penyemprotan disinfektan, Honda Kalbar juga melakukan beberapa aktivitas lainnya. Bersama dengan grup Astra, tutur menyumbangkan Alat Pengaman Diri (APD) untuk tenaga medis. Kemudian membagikan masker di beberapa tempat,” tutur Aziq.(*)

Posting Komentar

0 Komentar