SLIDER

header ads

Headlight Modern Bikin Genio Makin Modis

PONTIANAK - Honda Genio, Skuter Matik (Skutik) besutan PT Astra Honda Motor (AHM), yang diluncurkan pada pertengahan tahu 2019. Skutik berkapasitas 110 cc ini, dihadirkan dengan harga yang terjangkau.

Lampu Genio menggunakan LED

Honda menjual Genio dengan harga Rp17,2 juta untuk tipe CBS, dan Rp 17,7 juta untuk tipe CBS-ISS (on the road Pontianak).
Sebagai motor kalangan milenial, Honda Genio sudah pakai Lampu LED, yaitu LED Headlight, dengan sentuhan modern dan kombinasi compact, sehingga memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi.
Selain menggunakan Lampu LED, Honda Genio punya tangki bahan bakar dengan kapasitas 4,2 Liter. Salah satu nilai lebih yang coba ditawarkan Honda lewat skutik anyarnya ini,memang penyematan teknologi lampu LED pada headlamp-nya.
Ini membuat skutik ini tampil lebih mewah, kinian, sekaligus memberikan pencahayaan yang lebih terang di malam hari.
Teknologi lampu depan Honda Genio mengadopsi LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan kesan modern dan pencahayaan optimal.
Sementara, panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO untuk memandu pengendara mengemudikan skutik ini secara efisien.
Honda juga menyematkan elemen aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang untuk memberikan penampilan mewah. Honda Genio memiliki kapasitas penyimpanan bagasi besar 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara.
Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.
Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Fitur lainnya yang disematkan adalah brake lock, pengereman combi brake, dan side stand switch yang menurut pihak PT Astra Honda Motor (AHM) disebut sudah menjadi fitur standar Honda Genio.(*)

Posting Komentar

0 Komentar