SLIDER

header ads

Konsep Retro yang Dihadirkan di Honda Scoopy yang Membuatnya Meraih Gelar Best Medium Retrok Skutik

PONTIANAK - Honda Scoopy merupakan salah satu Skutik jagoan Honda. Berparas retro menjadi nilai utamanya. Ada dua tipe yang ditawarkan. Meski terbagi dua, fitur dan spesifikasi mesin serupa. Beda hanya dari segi tampilan saja. Total ada 8 pilihan warna. Varian Sporty dengan kelir meriah dan versi Stylish lebih mengutamakan kemewahan. Honda Scoopy Sporty punya tiga warna, Black, Red dan White. Sporty Black tidak sepenuhnya berwarna gelap. Ia dikombinasikan kelir merah. Terlihat di bagian spion, cover bawah spidometer dan tutup konsol box di bagian kiri. 
 
Honda Scoopy

Kemudian ada sedikit motif di tiap sisi bodi depan dan belakang, ditambah sedikit corak berwarna silver. Untuk Sporty Red, hampir sama dengan tipe Sporty Black, mengadopsi kombinasi hitam dan merah. Bedanya di bagian tameng, sepatbor depan, dan cover bodi depan di bawah jok berwarna terang. Kemudian Sporty White, yang tetap menggunakan warna hitam sebagai dasar.
Penempatan putihnya sama seperti Sporty Red. Corak dan motif di bodinya masih sama, hanya beda pada tarikan garis sporty. Merah menggunakan unsur putih, sementara si putih pakai jingga. Sementara desain versi Stylish lebih fashionable. Di tipe ini ada 5 pilihan cat, Stylish White Red, Black, White, Matte Red dan Matte Brown.
Untuk kelir merah putih diartikan sebagai warna kebanggaan bendera Indonesia. Ia pun tergolong istimewa karena kemunculannya menjelang perayaan hari kemerdekaan ke-74. Didominasi warna putih yang khas, ditambah merah menyala di bagian cover spidometer, dek depan dan cover bodi depan di bawah jok. Lalu Stylish Black dan Matte Brown dikombinasikan silver metallic. Penempatannya sama seperti tipe White Red. Sedang Matte Red dan White menjadi warna primadona di versi ini. Sesuai namanya, masing-masing mencerminkan kemewahan dan unsur elegan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar