SLIDER

header ads

Honda Scoopy Sabet Best Medium Retro Skutik Otomotif Award 2020

PONTIANAK - ALL New Honda Scoopy, kembali mendapat pengakuan sebagai Best Medium Retro Skutik. Skutik Honda ini menjadi terbaik di kelasnya, dengan berbagai kelebihan.


Honda Scoopy

Tentunya, penghargaan ini, merupakan pembuktian Honda pada produk-produk terbaiknya. Diberi julukan The Star and Stripes, All New Honda Scoopy memang punya berbagai kelebihan yang menjadi idaman para pelanggan dan konsumen terbaik.
Tidak hanya desain yang futuristik, teknologi canggih, namun juga sangat keren dengan banyak warna pilihan. Skutik imut besutan PT Astra Honda Motor (AHM) ini, resmi diluncurkan pada 29 Maret 2017, di Gandaria City, Jakarta. Dan beberapa waktu lalu, telah dihadirkan tampilan gaya baru yang semakin fashionable dan unik. Produk skutik yang dirilis di pasar otomotif Tanah Air sejak Juni 2010 lalu ini memang mengusung desain yang begitu unik dan berbeda dari yang lain.
Sehingga, tak heran jika Honda Scoopy eSP ini menjadi skutik yang dipilih oleh lebih dari 2 juta konsumen. Bahkan, untuk model terbarunya ini pun mengusung konsep motor bergaya retro namun tetap memberikan kesan modern.
Kombinasi tampilan baru yang disajikan oleh produsen asal Jepang pada Honda Scoopy eSP ini pun akan menampilkan desain bergaya 3 tema, yaitu sporty, stylish, dan playfull.
Untuk model barunya ini, Honda Scoopy eSP terbaru nantinya akan dihadirkan dengan beragam fitur modern dan 8 pilihan warna menarik. Meski dihadirkan dengan tampilan baru dan fitur yang lebih canggih namun untuk spesifikasi yang diusung Honda Scoopy eSP terbaru ini masih tetap mengandalkan desain bodi yang khas bergaya retro yang begitu unik dan imut sebagai identitas khas Scoopy Style.Hanya saja, untuk tampilan desain eksteiornya ini sedikit dipoles dengan konsep retro-modern sehingga akan tampak lebih trendy.
Sementara itu, untuk urusan dapur pacunya Honda Scoopy eSP masih menggunakan mesin yang sama di mana mesin berkapasitas 110cc eSP (Enhanced Smart Power) masih menjadi andalan dari skutik buatan pabrik berlogo “H” ini.
Sedangkan untuk fitur-fitur yang disematkan pun juga tak berbeda jauh dari varian sebelumnya. Namun, tidak untuk panel indikator Honda Scoopy eSP yang dihadirkan dengan tampilan yang lebih modern berupa panel meter elektrik yang lebih lengkap dan informatif.
Tentu, selain desain barunya, fitur yang satu ini pastinya bakal menjadi daya tarik dari varian Honda Scoopy terbaru. Prestasi membanggakan, tidak hanya dirai oleh All New Honda Scoopy, di segmen Skutik, All New Honda BeAT, berhasil meraih penghargaan sebagai Best Low Skutik.
Kemudian, Honda ADV150 Raih Penghargaan Rookie of The Year Otomotif Award 2020. Sementara itu, pada Segmen Sport, khususnya motor rail, Honda CRF150L dipilih sebagai Best Low Dual Purpose pada ajang tersebut.(*)

Posting Komentar

0 Komentar