Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bulan April Rencananya Honda Akan Hadirkan 3 Motor Baru

PONTIANAK - Honda dikabarkan akan merilis tiga model sepeda motor di Thailand, 22 April 2020 mendatang. Peluncuran 3 sepeda motor itu akan dilakukan dalam Bangkok Motor Show 2020 yang sudah dijadwalkan ulang.
 
Salah satu motor Honda yang akan diluncurkan bulan ini

Menurut Young-Machine, 3 sepeda motor itu tak termasuk motor gede Honda. Lalu apa saja?

New Honda CT125

New Honda CT125 dikenalkan saat Tokyo Motor Show 2019. Sepeda motor ini dikembangkan berdasarkan Cross Cub 110 dan 50 yang saat ini hanya dijual di pasar Jepang. Tapi mesin CT125 lebih besar, yakni sama dengan Monkey 125.
Desain New Honda CT125 mudah menarik perhatian. Terlebih desain knalpotnya yang justru melengkung ke atas. Selain itu, bannya juga menggunakan ban off-road dengan lampu depan berbentuk bulat serta dudukan untuk penumpang yang bisa dilepas.

Honda Forza 300 2020 Limited Edition

Model ini sudah dirilis di Eropa sebelumnya. Honda Forza 300 2020 Limited Edition memiliki kelir bodi abu-abu dengan aksen hitam glossy. Aksen itu menambah kesan mewah pada logo Honda berwarna merah di bagian depan dan belakang.
Selain itu ada emblem angka 300 di samping fairing. Pada velgnya ada garis berwarna merah melingkar ditepiannya. Semua itu disebut membuat Forza 300 terlihat lebih dimensional dan membedakannya dari versi standar.

All New Honda CBR300R

Sepeda motor ini pernah nge-hits di Thailand sebelum meninggalkan pasar Thailand. Kini CBR300R kembali lagi.
Diprediksi CBR300R akan berbasis CB300R Neo Sport Cafe, termasuk soal mesinnya 286cc 1-silinder. Tapi soal tenaganya diyakini akan ada perbedaan, begitu juga dengan torsinya. Sebab, beredar kabar bahwa All New Honda CBR300R juga memenuhi standar emisi Euro 5 lantaran disebut akan dijual di pasar Eropa juga.
Sementara soal fitur, All New Honda CBR300R akan mengguakan suspensi upside-down, rem Radial Mount, dan sistem proteksi slipper clutch di belakang. Semua pencahayaan sepeda motor juga akan memakai teknologi LED.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad