SLIDER

header ads

Honda Punya Skutik Premium 150cc selain PCX

PONTIANAK - Segmen skutik premium 150 cc saat ini dikuasai oleh 2 produk dan salah satunya ialah Honda PCX. Motor tersebut terus mendapat penyegaran agar terus bersaing ketat dengan rivalnya Yamaha NMax.
 
SH150i

Tapi, PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata tak hanya memiliki Honda PCX di kelas skutik premium 150 cc. Sampai sekarang, pabrikan berlogo sayap itu juga menjual Honda SH150i.
Memang, skutik bergaya Eropa ini tak setenar Honda PCX. Wajar saja, Honda SH150i dijual dengan harga yang cenderung tinggi lantaran berstatus CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Vietnam, mencapai Rp41,9 juta (OTR Jakarta).
Sebenarnya desain Honda SH150i bisa memberi nuansa baru. Meski produk pabrikan Jepang, motor ini justru kental dengan nuansa Eropa berkat lekukan bodinya yang berkarakter dan elegan.
Selain itu, Honda SH150i dilengkapi dengan beragam fitur, seperti LED headlight, LED taillight, sistem pengereman ABS, dan smart-key system. Tak lupa, ada juga 12V power-outlet dan bagasi berkapasitas 1 helm.
Untuk urusan performa, Honda SH150i mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 153 cc. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,6 hp dengan torsi maksimum 13,9 Nm.(*)

Posting Komentar

0 Komentar