SLIDER

header ads

XL Axiata Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

SUKABUMI - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyalurkan bantuan secara langsung kepada para korban bencana gempa bumi yang menimpa warga Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, 10 Maret 2020 lalu. Territory Sales Manager XL Axiata area Sukabumi, Mochamad Herdi Fahrudin menyerahkan bantuan darurat berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari kepada Sekretaris Kecamatan Kalapanunggal, Gin Gin Ginanjar, awal pekan ini. 
 
Salurkan bantuan

Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, “Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu korban bencana gempa bumi di Kabupaten Sukabumi. Tim kami di lapangan secara langsung menyalurkan bantuan kepada warga di Kecamatan Kalapanunggal yang terdampak cukup parah”.
Francky menambahkan, distribusi bantuan dilakukan melalui aparat desa setempat untuk para korban. Menurutnya, manajemen dan karyawan XL Axiata ikut prihatin atas musibah yang terjadi dan berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban. Tidak lupa dia menyampaukan rasa simpati yang mendalam untuk korban dan berharap semoga cobaan ini segera berakhir dan situasi semakin membaik.
Terkait bencana ini, secara keseluruhan jaringan XL Axiata saat terjadinya gempa bumi dalam keadaan aman dan layanan pelanggan sama sekali tidak terganggu. Jaringan XL Axiata di wilayah Kabupaten Sukabumi didukung oleh sekitar 800 BTS, dengan hampir 500 BTS merupakan BTS 4G dan 3G.(*)

Posting Komentar

0 Komentar