Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bulan Maret Honda Kalbar Berikan Banyak Promo Terbaik untuk Honda Supra GTR150

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, selaku main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, kembali memberikan promo menarik di Bulan Maret. Dari potongan harga hingga berbagai aksesoris menarik.
 
Promo langsung Honda Supra GTR150
 
Promo langsung Honda Kalbar ini berlaku untuk semua pembelian Motor Honda pada Bulan Maret 2020 dan berlaku hingga tanggal 31 Maret serta berlaku di seluruh dealer resmi Honda di Kalbar. Promo menarik ini, diberikan sebagai apresiasi kepada para pelanggan terbaik.
“Banyak promo menarik di bulan Maret 2020 ini. Ada promo pembelian, baik cash maupun kredit lewat FIF Group. Hampir semua varian motor Honda, ada promo pembelian di bulan ini. Selain itu, adapula promo service di AHASS,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Prastya menjelaskan, dengan adanya promo-promo tersebut, akan semakin mendekatkan Honda ke pelanggan terbaiknya. Salah satu promo terbaik adalah setiap pembelian All New Honda Supra GTR150, akan mendapatkan potongan harga Rp500 ribu. Selain itu, akan mendapatkan jaket ekslusif cari aman.
“Pelanggan setia Honda juga bisa mendapatkan Free Cross Helmet untuk pembelian Honda CRF150L dengan dua warna, yaitu New Extreme Grey dan New Extreme Black,” papar Prastya.
Pria ramah tersebut menjelaskan, ada pula promo gratis Jaket Cari_aman dan potongan harga hingga Rp300 ribu, setiap pembelian Sepeda Motor Supra X dan Revo. Promo yang berlaku pada motor-motor terbaik Honda ini, menunjukkan adanya kualitas terbaik. Selain itu, semua varian Sepeda Motor Honda, merupakan produk terbaik anak bangsa.
Berbagai jenis dan varian Sepeda Motor Honda, telah dibekali desain dan teknologi terbaik. Dari tipe Skutik, di antaranya All New Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Genio, Honda PCX, dan Honda ADV. Pada varian cub atau motor bebek, ada Honda Supra dan Supra GTR, sebagai bebek sport.
Kemudian di varian Honda Sport, ada Honda CBR150R, lalu Honda CB Verza, Honda CBR150R, Honda CBR250, dan Honda Sonic. Sementara di segmen trail, ada Honda CRF150L. Varian-varian tersebut punya berbagai warna dan spesifikasi lainnya.
“Masih banyak promo lainnya, yang pastinya akan membuat pelanggan Honda semakin nyaman dan aman menggunakan Sepeda Motor Honda untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad