SLIDER

header ads

Honda PCX Baru Dengan Fitur Lebih Modern

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan New Honda PCX. Produk baru ini punya berbagai fitur canggih, di antaranya Honda Smart Key yang berkelas, All LED Lighting System yang modern, Full Digital Panel Meter yang canggih, hingga bagasi penyimpanan ekstra luas yang bikin pengalaman berkendara Brosis jadi lebih maksimal.
Fitur mewah Honda PCX 150 terbaru ini tidak hanya menawarkan produk matic berharga terjangkau seperti Honda BeAT ataupun Genio saja, melainkan Honda menawarkan beberapa produk premium dari kelas matic. Dan salah satu yang kini menjadi fokus perhatian banyak kalangan yaitu Honda PCX 150.
New Honda PCX

Sepeda motor ini memiliki penampilan yang menawan, dimana membuatnya tampil berbeda ketimbang sederet produk pesaing, sehingga kendaraan ini mudah untuk dikenali. Selain menawarkan keindahan pada body, untuk beberapa fitur yang ditawarkan juga serba canggih.
Melalui sederet teknologi terbaru yang ditawarkan, bisa meminimalisir rasa khawatir ketika menggunakan kendaraan tersebut. Hal itu dikarenakan sederet fitur canggihnya, mendukung pengendara merasakan kenyamanan dan keamanan di jalanan saat berkendara ataupun saat parkir di tempat-tempat yang telah disediakan.
Dari sekian banyak fitur canggih yang ditawarkan, ada salah satu yang benar-benar hadir perdana alias baru pertama kalinya di Indonesia. Dan ini bisa dilihat dari bagian luar Honda PCX 150 saja, dimana fitur tersebut juga dianggap berguna banget bagi pengendara ketika hendak menaiki kendaraannya.
Welcome Light Honda PCX 150 Facelift. Untuk fitur ini biasanya ditemukan pada mobil-mobil premium, akan tetapi pada motor matic Honda PCX 150 Facelift ini anda juga bisa menjumpai sekaligus merasakan sensasi kemewahannya.
Untuk bagian ini telah menyorot ke arah standar samping. Jelas saja, berkat adanya fitur tersebut menjadikan pengendara mudah dalam mencari standar sampingnya meski dalam keadaan gelap sekalipun.
Lampu yang digunakan sebagai Welcome Light pada Honda PCX 150 ini sudah menggunakan lampu LED, dan ditempatkan pada area bodi tengah. Selain memberikan kemudahan bagi pengendara ketika hendak menaiki kendaraan, jelas saja fitur ini menjadikan tampang motor matic baru Honda ini tampil lebih mewah dan mengesankan lagi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar