PONTIANAK,
KP - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor
Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized
Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda terus memberikan
layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) kepada konsumen
setia Honda.
Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin meningkat dan telah menjadi kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa dekade serta dikenal sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk pengendaranya.
Dengan adanya layanan Honda CARE ini konsumen setia motor Honda diberikan kemudahan bagi yang mengalami kendala kendadaraan pada saat mengendarai sepeda motor dan memberikan layanan service dimana pun, kapan pun bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel.
Honda CARE melayani berbagai bentuk penanganan seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak,rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan berbagai kendala yang mungkin dihadapi konsumen ketika menggunakan kendaraan roda dua.
Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin meningkat dan telah menjadi kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa dekade serta dikenal sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk pengendaranya.
Dengan adanya layanan Honda CARE ini konsumen setia motor Honda diberikan kemudahan bagi yang mengalami kendala kendadaraan pada saat mengendarai sepeda motor dan memberikan layanan service dimana pun, kapan pun bagi konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel.
Honda CARE melayani berbagai bentuk penanganan seperti ban bocor, rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak,rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan berbagai kendala yang mungkin dihadapi konsumen ketika menggunakan kendaraan roda dua.
Konsumen
yang memanfaatkan Honda Care tidak perlu merasa khawatir terkait biaya
layanan Honda CARE, Dimana Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya
apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta
disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.
Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Raja Hasayangan mengukapkan bahwa perawatan dan perbaikan sepeda motor sangat diperlukan oleh setiap konsumen setia motor Honda.
Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Raja Hasayangan mengukapkan bahwa perawatan dan perbaikan sepeda motor sangat diperlukan oleh setiap konsumen setia motor Honda.
“Layanan
Honda CARE merupakan salah satu betuk layanan berkelanjutan dari Astra
Motor Kalbar guna menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen motor Honda
dalam berkendara, Honda terus berupaya memberikan solusi dari kendala
kendala yang mungkin pengguna motor Honda alami disaat yang tidak
terduga. Selain sebagai layanan emergency untuk pengguna motor Honda
layanan Honda CARE juga dapat sebagai sarana alternatif perawatan sepeda
motor dari rumah, kantor, sekolah atau dimanapun bagi kosumen yang
kurang memiliki waktu luang untuk datang langsung ke AHASS” jelas Raja.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalimantan barat dinomor hotline 0811-5696-222 melalui WhatsApp, SMS atau telepon. Konsumen juga dapat menghubungi nomor Contact Center AHM di nomor 1500-989 (24 Jam) WA/SMS 0811 9500 989.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care Astra Motor Kalimantan barat dinomor hotline 0811-5696-222 melalui WhatsApp, SMS atau telepon. Konsumen juga dapat menghubungi nomor Contact Center AHM di nomor 1500-989 (24 Jam) WA/SMS 0811 9500 989.
Petugas
layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan kendala
pada sepeda motor konsumen. Selain itu sebagai inovasi yang mempermudah
konsumen dalam mengakses layanan ini, selain melalui hotline customer
care Astra Motor Kalbar, konsumen juga dapat mengakses melalui aplikasi
Motorku X yang dapat diunduh di Google Play dan AppStore.
Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00 hingga 15.30 WIB, Senin hingga Jumat, dan Hari Sabtu di jam 08.00-12.00.
“Perawatan terhadap sepeda motor Honda secara berkala sangatlah penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor“ tambah Iwan Hary Susilo selaku Technical Service Sub Dept Head Astra Motor Kalbar yang mendukung Honda CARE dengan menghadirkan mekanik unggul Honda dari AHASS yang terstandarisasi dengan baik dari tools maupun sistem layanannya.
“Perawatan terhadap sepeda motor Honda secara berkala sangatlah penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor“ tambah Iwan Hary Susilo selaku Technical Service Sub Dept Head Astra Motor Kalbar yang mendukung Honda CARE dengan menghadirkan mekanik unggul Honda dari AHASS yang terstandarisasi dengan baik dari tools maupun sistem layanannya.

