Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodim 1202/SkwSingkawangTMMD

TMMD Reg Ke-120 kodim 1202/Skw Gelar Kegiatan Non Fisik Berupa Sosialisasi Bela Negara

SINGKAWANG, KP - Satgas TMMD Reg ke-120 TA.2024 Kodim 1202/Skw menggelar kegiatan non fisik berupa sosialisasi tentang Bela Negara, di Aula Sekolah SMA Santo Paulus Kel. Mayasopa, Kec. Singkawang timur.
Kamis, (16/05/2024). 


Pasiter kodim 1202/Skw lettu Inf Agustinus mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi Bela Negara adalah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih mencintai Tanah Air, yakni Republik Indonesia serta dapat menerapkannya dalam hal yang sederhana pada kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari berbagai upaya yang diadakan dalam TMMD Reg Ke-120 kodim 1202/Skw, yang menunjukkan komitmen bersama dari berbagai pihak dalam membangun kesadaran dan semangat kebangsaan di tingkat lokal. Diharapkan, melalui serangkaian kegiatan ini, akan terbentuk generasi muda yang tangguh dan penuh rasa cinta tanah air.

Untuk itu diperlukan pengamalan nilai-nilai pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Bahwa meski keberagaman yang merupakan anugerah tuhan yang harus dijaga, dirawat dan dilestarikan."tutupnya.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad