Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarpilkadaPontianakSi Polih

Semarakan Pemilihan Walikota Pontianak, KPU Kota Pontianak Luncurkan Si Polih

PONTIANAK, KP - Pada Pemilihan Wali Kta dan Wakil Wali Kota Pontianak 2024 kali ini, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pontianak menyemarakan Pilkada kali ini dengan menghadirkan maskot Pilkada dengan nama Si Polih.
 
 


Maskot yang dipilih memiliki desain berupa Tugu Khatulistiwa berkain Corak Insang yang diperkenalkan saat Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak tahun 2024 di Pontianak Conversation Center (PCC), Kamis (16/5) malam.

Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak dan maskot Pilkada ini dilakukan secara simbolis dengan melakukan penyulutan meriam oleh KPU dan ​stakeholder terkait.

Ketua KPU Pontianak David Teguh dalam sambutannya menyebutkan kalau acara peluncuran Pilwako ini dibuat sederhana namun tetap meriah.


“Harapan kami pada pilkada 2024 ini dapat terjalin kerja sama dengan berbagai pihak sehingga terwujud pilkada yang jurdil. Pontianak merupakan wajah Provinsi Kalbar, sehingga menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menjadi yang terbaik bagi kita semua,” ujarnya.”

Pada Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak dan maskot Pilkada tersebut banyak ditampilkan nuansa-nuansa khas Kota Pontianak mulai dari dekorasi,kue-kue jajanan khas Kota Pontianak hingga hiburannya yang sangat kental sekali dengan budaya Pontianak.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad