Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodim 1204 SGUSanggauTMMD

Pra-TMMD Ke 120 Kodim 1204 Sanggau Telah Dilaksanakan

SANGGAU, KP - Kodim 1204 SGU, Kalimantan Barat, kembali akan melaksanakan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-120 yang akan dimulai pada tanggal 08 Mei s/d 06 Juni 2024 diwilayah Kecamatan Beduai tepatnya di Dusun Slabe Desa Sei ilai. 

Sebelum terlaksananya kegiatan Program terpadu dan lintas Sektoral tersebut, pada Jumat (03/05/2024) Kodim 1204Sgu menggelar Pra-TMMD yang ditandai dengan Pengecekan Alat Berat (excavator) dan membersikan sedikit jalan-jalan poros menuju tempat lokasi. 

Dalam bidang Teritorial adapun turut hadir dalam pengawasan Pra-TMMD ini yaitu Koptu Daniel Selaku Babinsa desa sei Ilai kecamatan Beduai dan beserta perangkat Desa lainnya.

Kapten Inf Eko Prasetyo Selaku Pasiter Kodim 1204Sgu mengungkapkan, "meski kegiatan Program TMMD yang ke-120 baru akan dimulai pada tanggal 08 Mei Sampai dengan 06 Juni 2024 namun karena Cuaca terkadang hujan dan agak membutuhkan waktu yang lama, maka untuk pengerjaan sasaran fisik, program ini diawali dengan melaksanakan kegiatan Pra-TMMD".

Menurutnya, tujuan kegiatan Progam TMMD yang ke-120 ini dilaksanakan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah guna meningkatkan tarif hidup masyarakat yang lebih baik dan mandiri, sehingga dapat menghasilkan pekerjaan secara maksimal, sehingga pencapaian dalam Program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target atau berkualitas.

"kami berharap, masyarakat turut hadir berkontribusi sehingga dalam kegiatan progam TMMD nantinya, kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat," ujar Serma Sihombing selaku Danramil Beduai. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad