Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BacalegFransiskus AsonGolkarKalbarSanggau

Golkar Siap GasPol, Target 9 Kursi Kemenangan Didepan Mata

Foto: Ketua Partai Golkar di dampingi Sekertaris, Bendahara, dan LO saat Komperensi pers seusai menyerahkan data Bacaleg

SANGGAU,KALBAR-Kapuaspost.web.id-Dengan menggunakan kendaraan roda empat Ketua partai Golkar, beserta rombongan kader mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Sanggau. Diiringi tarian dan musik orang nomor satu di partai berlambang Pohon Beringin  Sanggau memasuki kantor KPU dan disambut oleh Sekertaris diarahkan langsung ke ruang  para Komisioner KPU menunggu. 

Ketua DPD Partai Golkar Sanggau Fransiskus Ason didampingi, Sekertaris Timotous Yance, Bendahara Evipania Ratih Kumala Dewi,LO dan Admin.  Dikawal oleh Ketua harian Abdul Rahim dan Bacaleg dari berbagai dapil serta kader partai Golkar mendatangi KPUD Sanggau guna menghantarkan data dan berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Golkar, Minggu 14 Mei 2023.

Dalam konperensi pers Ketua Golkar mengucap terimakasih kepada Jajaran KPU atas Sambutan dan menyediakan ruangan komperensi, dan terimakasih pada rekan rekan wartawan yang turut membesarkan Golkar. Hari ini kami Partai Golkar Telah Menyelesaikan Tugas mendaftarkan 40 Bacaleg sesuai kuota dan memenuhi aturan 30% keterwakilan Perempuan.  Dan tadi KPUD Sanggau menyatakan menerima, artinya apa, Kami partai Golkar telah Siap merebut hati rakyat untuk memperoleh Suara terbanyak. 

"Empat dewan incumbent juga akan tetap ikut kembali berkompetisi diantaranya pak Yance, bu Ratih, pak Sahdan, pak Bambang. Sedangkan duanya lagi  ibu miliati tahun ini beliau istirahat namun adik beliau akan menggantikannya, sedangkan Almarhum Mungpin akan digantikan oleh kader kader terbaik juga. " Terang Ason yang juga  maju sebagai Bacaleg Provinsi dari dapil Sanggau Sekadau ini. 

Ditambahkan Ketua Golkar dengan 40 Bacaleg hasil seleksi internal yang telah didaftarkan ke KPU dan dinyatakan lengkap tersebut, Fransiskus Ason yakin Partai Golkar Sanggau akan mampu betkompetisi memenangkan Pemilu Legislatif di Kabupaten Sanggau pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang.

 ” Dengan kesiapan para Bacaleg melalui proses pengkaderan dan perekrutan serta seleksi,  ditambah lagi wajah wajah baru yang potensial kami optimis dan “siap gaspol” pada pemilu 2024 yang akan datang Partai Golkar akan menang dan memenuhi target realistis 9 Kursi."pungkas Ason. (Laiman) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad