Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Gugus PAUDHardiknas 2023KalbarSanggau

Cara Gugus PAUD Semboja Memperingati Hardiknas Tahun 2023

Sanggau,Kalbar- Kapuaspost.web.id- Mengusung tema ' Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar '., Gugus PAUD Semboja mengadakan senam bugar ceria secara masal dan jalan santai sehat yang di ikuti oleh 8 lembaga pendidikan terdiri dari 46 orang tenaga pendidik dan 436 orang peserta didik, kegiatan berlangsung di Sekolah Rudhatul Athfal Muslimin Sanggau Kantu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (12/5) yang di lepas oleh Bunda PAUD Kecamatan Kapuas, Dian Asmara Jemain. 

Ketua Panitia, Nurhajiah Rahmi menyampaikan acara tersebut dalam rangka meperingati Hardiknas tahun 2023 dengan tema  Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar '.


Dalam acara tersebut terdapat momen tukar kado antara peserta didik dari 8 lembaga yang dilakukan secara acak, begitu juga dengan para dewan guru.


" Alhamdulillah kami yang tergabung dalam Gugus PAUD Semboja hari ini bisa mengadakan senam bugar ceria secara masal dan di ikuti dengan acara lainya, acara ini dalam rangka Hardiknas tahun 2023 memang agak sedikit lewat tapi kami bersyukur acara ini dapat terlaksana," ujar Nurhajiah Rahmi, Ketua Panitia.


" Saya juga berterimakasih kepada Ibu Yuliana Mastra, Ketua Gugus Semboja yang telah mepercayai saya untuk menjadi ketua panitia dalam acara ini, dan saya merasa sangat senang karena pelaksanaan kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama Ibu Camat Kapuas selalu Bunda PAUD, beliau telah menyempatkan waktu utk bisa hadir dalam kegiatan kami," ungkapnya.


Nurhajiah Rahmi juga berterimakasih kepada Insan Cendekia yg telah ikut berperan aktif dan bekerja sama sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar.


" Kami juga merasa senang karna para orangtua anak begitu antusias mengikut sertakan Putra putri nya dalam kegiatan ini. Kami berharap semoga kedepannya kegiatan yang dilakukan oleh Gugus PAUD Semboja bisa bermanfaat dan bertujuan Agar  anak anak didik kami Menjadi generasi-generasi emas yg cerdas, mandiri dan berkarakter serta memiliki kemampuan Intekektual, emosional dan spiritual yang tinggi sehingga bisa meraih kesuksesan dimasa mendatang dan menjadi pribadi yang berkualitas bagi Bangsa dan negara," tutupnya.(K.ALB-Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad