Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekadauTNI/Polri

TNI - Polri di Sekadau Bersinergi Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Bersama

Sekadau, Kalbar- Kapuaspost.web.id- Dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas, Polres Sekadau dan pihak TNI melakukan patroli bersama menyasar pusat keramaian, objek vital dan tempat wisata Minggu 30 April 2023.

Patroli menyasar komplek pasar baru Sekadau, tugu jam pasar, Penanjung Island maupun lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi munculnya gangguan kamtibmas.

Dipilihnya Lokasi tersebut sebagai sasaran patroli mengingat aktivitas warga yang terlihat ramai pada hari libur terlebih masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Binmas AKP Masdar mengemukakan, patroli bersama merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Kami hadir menyapa masyarakat, kami ingatkan mereka tetap waspada dalam beraktivitas maupun saat berkendara," ucap AKP Masdar selaku Kepala Pos Pelayanan Ops Ketupat Kapuas 2023.

Kepada pengunjung tempat wisata, diingatkan pula untuk memantau anak-anak saat mandi dan berenang serta mengawasi barang yang mereka bawa agar tidak hilang atau tercecer. 

"Selama ops Ketupat Kapuas 2023, upaya harkamtibmas dan kamseltibcarlantas terus dilakukan melalui patroli bersama TNI dan pihak terkait lainnya," jelas AKP Masdar.(Dinas/Lai) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad