Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Golkar SanggauKalbarMarius JanaMay daySanggau

May Day Menurut Politisi Golkar Marius Jana

Sanggau, Kalbar-Kapuaspost.web.id-  Peringatan Hari Buruh Internasional sudah dipatok setiap tanggal 1 Mei sejak aksi besar yang dianggap berhasil memperjuangkan hak-hak Buruh dunia pada tahun 1886. Sedangkan di negara kita pergerakan Buruh sejak lahirnya Serikat Buruh (SBSI) tahun 1992.

"Makna peringatan hari buruh tak terbatas hanya mengenang perjuangan para buruh, ada beragam makna yang dapat di ingat dari peringatan momentum bersejarah tersebut, menghargai jasa mereka yg telah berdedikasi mengerjakan kewajibannya dengan baik. " Ujar Marius Jana SH, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Bidang Hukum dan Ham pada awak media ini. 


Ditambahkan Jana buruh dan pekerja merupakan bagian penting untuk kesuksesan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Buruh dan pekerja yang melaksanakan pekerjaannya dengan optimis akan berkontribusi dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara sekaligus, bahkan kehadiran mereka mampu membantu mendorong pemulihan ekonomi. 


"Peringatan hari buruh dapat dimaknai sebagai momentum kebersamaan bagi pekerja, pengusaha, dan pemerintah untuk saling berdialog dalam mewujudkan ekosistim ketenagakerjaan yang fleksibel di Indonesia" Kata Marius Jana Politisi Golkar yang akan berjuang di 2024 mendatang dari Dapil 2 Sanggau. 


"Saya Marius Jana dan Atas Nama Partai Golkar Kabupaten Sanggau mengucapkan Selamat merayakan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2023 Terima kasih kepada seluruh pekerja dan buruh Indonesia atas kerja keras dan perjuangan kalianSemoga para pekerja di Indonesia.semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera" Pungkasnya. (Laiman



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad