Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Kalbarlebaranmudik gratisSanggau

Kapolres Sanggau Lepas dua Bus Mudik Gratis Presisi

Sanggau,Kalbar- Kapuaspost.web.id-Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah  melepas dua  Bus Mudik Gratis Presisi sebanyak 45 orang warga menuju ke kota Pontianak usai merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijiriah bersama sanak keluarga di Kabupaten Sanggau.Rabu (26/4).

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan, tujuan dari kegiatan balik mudik gratis Presisi Polres Sanggau yaitu untuk memberikan fasilitas mudik bagi masyarakat, sekaligus mengurangi penggunaan sepeda motor yang akan balik mudik demi keselamatan berlalu lintas.


“Rombongan mudik balik menuju ke Kota Pontianak akan dikawal oleh anggota Polres Sanggau,” katanya.


Para penumpang yang telah diberangkatkan dari Polres Sanggau selanjutnya akan diangkut menuju ke lokasi penurunan penumpang di halaman kantor Polresta Pontianak.


“Kegiatan balik mudik gratis Presisi Polres Sanggau dilaksanakan dalam rangka mengurangi jumlah kendaraan, mengurangi biaya para pemudik, dan mempermudah proses balik mudik masyarakat yang telah melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Sanggau untuk kembali ke Kota Pontianak,” jelasnya.


Sementara itu, Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka mengatakan bahwa program balik mudik gratis Presisi Polres Sanggau dalam rangka memberi kemudahan bagi masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


“Terima kasih dari Bupati Sanggau kepada Kapolda Kalbar dan Kapolres Sanggau yang telah mengadakan balik mudik dari Kabupaten Sanggau menuju ke Kota Pontianak, mengingat program tersebut menjadi tugas Pemerintah dalam memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat,” katanya.


Turut dihadiri oleh Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, para PJU Polres Sanggau, Pasi Pers Kodim 1204/Sanggau, Kepala Dinas Perhubungan Sanggau, Kasat Pol PP Sanggau, perwakilan dari ormas dan 45 orang yang balik dari mudik. (Laiman

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad