Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPencuriSanggau

Warga Sintang Curi Motor Mamang Es Potong Di Sanggau tak jadi Lebaran dikampung halaman

SANGGAU, KALBAR-Kapuaspost.web.id- Pelaku pencurian sepeda motor berinisial PS warga Binjai Hulu Kabupaten Sintang ditangkap Polisi dan warga setelah mengasak motor milik seorang pedagang Es Potong keliling di Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabuaten Sanggau, Senin (20/3/2023).


Kapolsek Kapuas Iptu Hery Triyana membenarkan tertangkapnya seorang maling motor di wilayahnya dan saat ini telah ditahan di Polsek Kapuas.

"Benar telah ditangkap pelaku pencurian motor milik warga Pangsuma, dan sebelumnya pemilik motor telah melaporkan kehilangan sepeda motornya yang biasa digunakan untuk berjualan Es,”kata Kapolsek Kapuas.

Ditambahkannya Kronologi bermula saat pelapor keluar rumah hendak berjualan es potong, pada Saat hendak menuju ke sepeda motor yang terpakir disamping rumah kontrakan.

“Saat itulah pelapor tiba-tiba melihat sepeda motornya dibawa oleh orang tak dikenal,kemudian pelapor teriak minta bantu tetangganya untuk mengejarnya,dibantu oleh warga mengejar pelaku dan melapor ke Polsek Kapuas,”ungkap Hery

Atas kejadian tersebut personil Polsek Kapuas dibantu warga di sekitar melakukan pengejaran dan dapat mengamankan pelaku di sekitar SDN 9 Kecamatan Kapuas.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000,-“tutup Kapolsek. (Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad