Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPolres SanggauPolsek JangkangPolsek ParinduRotasiSanggau

2 Kapolsek Jajaran Polres Sanggau Berotasi,

SANGGAU, KALBAR-Kapuaspost.web.id- Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah menggelar acara pisah sambut Kapolsek Parindu dan Kapolsek Jangkang di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Senin (20/3).

Kapolsek Parindu IPDA Supar di tarik kembali ke Polres Sanggau dan digantikan  oleh IPTU H Manurung, sedangkan Kapolsek Jangkang yang sebelumnya dijabat IPDA H Manurung kini dijabat  IPTU Hudson.


Pisah sambut dua Kapolsek Jajaran Polres Sanggau di hadiri oleh Waka Polres Sanggau, Para PJU, seluruh Kapolsek dan pengurus bhayangkari cabang Sanggau/serta ketua bhayangkari ranting cabang Sanggau.


Dalam sambutannya Kapolres Sanggau AKBP Suparo Agus Candra Kusumah mengatakan, mutasi atau pindah jabatan merupakan suatu hal yang biasa di tubuh kepolisian. Ia juga mengucapkan selamat kepada Kapolsek Parindu dan Kapolsek Jangkang dengan posisi dan jabatan barunya.


" Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian kepada masyarakat selama menjabat disana, tak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari yang telah meberi semangat dan mendapingi suaminya saat menjabat," ujar Kapolres.


Di acara itu Kapolres mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak menjastis kinerja yang kurang maksimal dari setiap anggotanya, tapi Ia menekankan bagaimana untuk mengoktimalkan dan memaksimalkan kinerja ke arah yang lebih baik lagi.


" Karna kita adalah manusia yang tak luput dari kesalahan, jadi bila ada kinerja yang kurang maksimal maka bagaimana caranya kita berupaya untuk bisa memaksimalkanya kinerja sebaik mungkin kearah yang lebih baik lagi," ungkapnya.


Kapolres Sanggau berpesan kepada Kapolsek yang baru pertama kali menduduki jabatan Kapolsek untuk dapat bekerja sebaik mungkin, " Jabatan baru ini merupakan tugas berat yang harus di jalani dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tunjukan kinerja sebaik mungkin." pungkasnya.(Laiman

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad