Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

GOW SekadauKalbarSekadauSubandrio

Rapat Konsolidasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau bersama 13 organisasi Wanita Se-kabupaten Sekadau

SEKADAU-Kapuaspost.web.id- Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka Rapat konsolidasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau bersama 13 organisasi Wanita Se-kabupaten Sekadau tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Rabu (8/3/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Wiwin Atriana Subandrio mengatakan Rapat Konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi dalam kebersamaan berorganisasi. 


"Saya berharap dari ke-13 organisasi wanita ini dapat menyesuaikan program kerjanya masing-masing, " kata Wiwin Atriana. 


Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Rakon ini. 


"Kegiatan ini sebagai ajang untuk GOW bersama dengan seluruh organisasi wanita melakukan koordinasi terkait program kerja yang akan dilakukan, " kata Subandrio. 


Subandrio juga berharap, agar GOW Kabupaten Sekadau dapat menjadi wadah pembinaan dan pengembangan organisasi wanita di Kabupaten Sekadau dan program kerja GOW Kabupaten Sekadau akan ditunjang dengan dana hibah Pemerintah Daerah.


"Saya berharap GOW dapat senantiasa menjalin kerjasama, silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan ke-13 organisasi yang diayomi, " pungkasnya (Dibas)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad