Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKRYDLandakPolsek Air Besar

Personil Polsek Air Besar Laksanakan KRYD di Sejumlah Tempat Keramaian

LANDAK-Kapuaspost.web.id- Demi menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif Personil Piket Polsek Air Besar Jajaran Polres Landak Polda Kalbar rutin melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) salah satunya patroli di sejumlah pusat perbelanjaan dan tempat ibadah, Minggu (12/3/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di pada saat melaksanakan aktivitas dan selain itu juga Personil Piket Polsek Air Besar menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar mewaspadai dengan situasi disekelingnya.


Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan “bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar yang sedang melaksanakan aktivitas”, terang IPDA Donny.


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari warga masyarakat dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya, sebab selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.” Jelas Kapolsek. (Octha- Angga) 




Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad