Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Berikan Servis dan Ganti Oli Gratis untuk Rekan Pers

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyambut peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari. 
 

Astra Motor turut serta memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis dan karyawan media melalui program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada para rekan jurnalis dan karyawan media, Astra Motor Kalbar memberikan diskon servis sebesar 50% pada tanggal 9 Februari 2023 serta pada tanggal 13-14 Februari 2023, beberapa rekan jurnalist yang terpilih mendapatkan gratis Service dan Oli.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa Sangat penting bagi rekan-rekan jurnalis ataupun rekan media untuk memperhatikan performa sepeda motornya agar tetap dalam keadaan prima dengan cara service rutin, agar tetap lancer digunakan sehari-hari dan terlebih lagi ketika meliput berita.

“Penyebaran informasi saat ini tidak lepas dari peran rekan-rekan jurnalist dan karyawan media yang dengan senantiasa memberikan informasi yang membangun dan terupdate bagi masyarakat. 

Maka dari itu, sangatlah penting melakukan servis lengkap, selain agar kita dapat mengetahui kondisi spare parts/ komponen-komponen sepeda motor lainnya, juga dapat membantu untuk menghindari kerusakan parah serta dapat meminimalisirkan biaya perawatan kedepannya”. Ungkap Lukas.

Program servis dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 Kota Wilayah Astra Motor sejak tanggal 9-15 Februari 2023, Mulai Dari Palembang, Jakarta, Semarang, Bali, Yogyakarta, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Bengkulu, Makassar, Mataram, Hingga Jayapura.

“Semoga dalam rangka Hari Pers Nasional ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasa Satu Hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya”. Tutup Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad