Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

DaihatsuOtomotif

Astra Daihatsu Pontianak Adakan Gathering Khusus Bagi Konsumen Setia dan Pengusaha Dibidang Travel, Taksi, dan Rental Mobil

PONTIANAK - Main Dealer Daihatsu Di Pontianak dan Kalimantan Barat, Astra Daihatsu Pontianak mengadakan kegiatan gathering khusus untuk konsumen setia dan para pengusaha taksi, travel dan rental mobil.


Gathering yang diadakan di Qubu Resort ini, Astra Daihatsu Pontianak memberikan aneka promo dan paket menarik, termasuk DP murah, mulai dari Rp7 jutaan untuk Daihatsu Sigra.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Pontianak, Yohanes Erwin Anggrian, mengatakan, bidang usaha travel, taksi, dan rental mobil, kini mulai hidup kembali, setelah pelonggaran kebijakan PPKM oleh pemerintah Indonesia, dan dibuka kembalinya perbatasan Indonesia-Malaysia.

"Sehingga mobilitas masyarakat di wilayah Kalimantan Barat Kembali meningkat," katanya, kepada wartawan, Kamis, 16 Februari 2023.

Hal ini, tambahnya, menyebabkan peningkatan kebutuhan untuk kendaraan roda empat, sebagai sarana transportasi antarkota, yang relatif terjangkau, bagi sebagian besar masyarakat Kalbar.Ia menjelaskan, pada acara tersebut, ada 2 jenis promo yang ditawarkan.

"Yang pertama, yaitu promo yang berkaitan dengan penjualan atau sales. Seperti rate bunga kredit spesial yang lebih murah dibanding hari biasanya, karena hanya berlaku untuk pemesanan hari ini," ujarnya.

Ia menambahkan, pada acara ini, juga ditawarkan DP yang sangat terjangkau bagi pelanggan yang hadir, mulai Rp7 jutaan untuk pemesanan Daihatsu Sigra, Rp 8 jutaan untuk Xenia, dan Rp 15 juta untuk Terrios.

Selain itu, untuk pemesanan pada acara, pembeli juga mendapatkan bonus free oli 1 kali.

"Ada juga goodie bag yang berisi perlengkapan cuci mobil yang dapat digunakan sehari-hari," imbuhnya.

Sedangkan promo yang berkaitan dengan service, Yohanes menambahkan, pihaknya memberikan free pengecekan 21 item untuk setiap penggantian oli, serta diskon jasa service, bahan dan sparepart.

Saat ini, kata Yohanes, Daihatsu menguasai 31 persen pangsa pasar otomotif di Kalbar.

"Karena itu, pada acara ini, selain mengundang pengusaha di bidang travel, taksi, dan rental mobik, kami juga mengundang pengguna mobil Daihatsu dan pengguna mobil merek lain," ungkapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad