Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Astra Motor Kalbar Berikan Bantuan Ke Panti Jompo

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat melalui Astra Motor Peduli telah menyalurkan bantuan sembako ke Panti Jompo Graha Werdha Marie Joseph, yang berlokasi di jalan Budi Utomo, Kecamatan Pontianak Utara, beberapa waktu.


Kegiatan sosial ke panti jompo ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu. Bantuan dari Astra Motor Peduli itu diserahkan langsung ke Suster Kharitas selaku pengurus Yayasan Panti Jompo yang menampung sebanyak 46 lansia.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, quaker oat, kopi, gula, susu, ikan sarden, bumbu dapur, mie dan kebutuhan kebersihan lainnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap tahunnya dengan cara berbagi ke para lansia Panti Jompo yang membutuhkan.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR, baik di bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, sosial ataupun ekonomi sebagai sumbangsih kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini juga senantiasa bertujuan untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami berharap, dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para lansia di Panti Jompo Graha Werdha,”kata Antofany.

Suster Kharitas selaku pengurus Panti Jompo Graha Werdha, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbar yang telah berbagi kasih dengan penghuni panti ini, khususnya untuk oma-oma dan opa-opa.

“Harapan kami, semoga Astra Motor ke depannya semakin maju dan semakin berkembang. Terimakasih,” ucap Suster Kharitas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad