Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKPUD Prov

Tim Sel KPUD Provinsi diumumkan


Kalbar-Kapuaspost.web.id-
Tim Seleksi KPUD Provinsi Periode 2023-2028 diumumkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari nama-nama anggota tim seleksi calon anggota KPU tingkat provinsi untuk masa jabatan 2023-2028.


Diumumkannya TimSel KPUD Kalbar ini bersamaan dengan  timsel dari 15 provinsi lainnya dan 4 provinsi baru hasil pemekaran wilayah Papua Barat dan Papua.

Pengumuman nomor 1/SDM.12-Pu/04/2023 ini diteken Hasyim pada 27 Januari 2023. Anggota tim seleksi yang terpilih merupakan nama-nama yang ditunjuk langsung KPU RI tanpa melalui proses pendaftaran/rekrutmen terbuka sebagaimana sebelumnya. Tim seleksi akan melakukan proses seleksi mulai Februari hingga April 2023.


Adapun nama nama yang disebut diantaranya  1. Chairil Effendy 2. Endah Rantau itasari 3. Hifdzil Alim 4. Salfius Seko 5. Syarifah Ema Rahmaniah. 


KPU RI hanya memberi waktu 4 hari atau hingga 30 Januari 2023 bagi masyarakat yang ingin memberi masukan terkait rekam jejak nama-nama anggota tim seleksi di 20 provinsi ini, menggunakan formulir yang diunduh via situs https://bit.ly/formtanggapantimselkpuprov untuk dikirim ke surel seleksikpu.provinsi@kpu.go.id. (Laiman) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad