Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

BuronanKalbarPontianakRuslan

Ruslan Buronan Lapas Pangkalan Bun Berahir di Ramayana Mall Pontianak

Pontianak-Kapuaspost.web.id- Usai sudah pelarian Ruslan (39), buronan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (Kalteng) ahirnya tertangkap.




Tertangkapnya Ruslan bermula dari saat Ruslan kedapatan mencuri di Ramayana Mall Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) Minggu (8/1/2023) sore.

Pada pukul 15.30 wib giat pers jatanras mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya seseorang yang melakukan pencurian di amankan oleh Security mall Ramayana. Ujar Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto 

Selanjutnya pers jatanras menuju ke tkp dan mengamankan pelaku, kemudian oleh petugas menanyakan identitas pelaku dan ternyata orang tersebut adalah terpidana perkara 365 (pencurian dengan kekerasan) yang melarikan diri dari lapas pangkalanbun dengan cara menjebol dinding Atas nama RUSLAN dan melarikan diri membawa senjata inventaris lapas jenis softgan milik agt lapas pangkalanbun.  Jelas Kasat. 

Yang bersangkutan melarikan diri dari lapas pangkalanbun sejak tgl 4 Desember 2022. Dan selama pelarian Ruslan berpindah pindah tempat mengikuti keinginan hatinya.

Selanjutnya terpidana dan tersangka Ruslan dibawa ke Polresta Pontianak untuk di proses lebih lanjut. Dan kita saat ini sedang berkoordinasi dengan Lapas Pangkalan Bun. Tutupnya. (Rehan) 



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad