Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKapuas HuluKodim 1206/Pts

Dandim 1206 : Prajurit Tetap Jaga Netralitas Dalam Pemilu

Kapuas Hulu- Kapuaspost.web.id- Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat Letkol Inf Sri Widodo menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1206/Psb harus netral dalam rangka menyambut pemilu serentak yang akan datang yaitu pada tahun 2024.


Saat ini tahapan pemilu sudah mulai dilaksanakan untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit Kodim 1206/Psb harus netral, tidak boleh ikut berpolitik praktis atau mendukung salah satu kontestan, netral adalah harga mati,” demikian dikatakan Dandim 1206/Psb seusai mengikuti Rakornas di Bogor, Rabu, 18/1/2023.


Ditambahkan Dandim bahwa disamping menjaga netralitas dalam pemilu nanti, semua prajurit harus monitor perkembangan situasi (bangsit) selama proses pentahapan baik Pilpres dan Pilkada.

Kita selaku aparat teritorial yang tersebar di wilayah harus tetap peka terhadap perkembangan situasi (bangsit), harus menjaga keamanan, ketertiban dan selalu koordinasi dengan pihak terkait yaitu Polri, toga, Thomas, thodat, sehingga setiap ada permasalahan di daerah dapat diselesaikan dengan baik,” pungkas Letkol Inf Sri Widodo( Rakadith4) 

Sumber: Rilis Dandim 1206/Psb

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad