Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarPaolus HadiRutan Kelas IIB SanggauSanggau

16 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sanggau Peroleh Ijazah Paket A, B dan C

Sanggau-Kapuaapost.web.id- Rutan Kelas IIB Sanggau bekerjasama dengan yayasan pendidikan dan kesejatraan desa atau YPKD Sanggau dalam pendidikan kejar Paket atau penyetaraan Paket A, B, dan C untuk warga binaan Rutan Sanggau. 


Selasa 24/1/23 Peserta didik yang merupakan warga binaan mendapatkan ijazah atas jenjang pendidikan yang ditempuh. Penyerahan Ijazah sebanyak 16 penerima itu langsung diberikan oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi  didampingi oleh Karutan Sanggau Acip Rasidi bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Sanggau. 

Dalam sambutannya Bupati Sanggau mengungkapkan kebahagiaannya pada warga binaan atas berhasilnya sekolah non Formal dalam Rutan. 

 

"Hari ini saya senang, akhirnya saya bisa menyerahkan ijazah dirutan yang ini sebenarnya langka. Ijazah untuk sekolah non formal, untuk memperoleh paket a, b , c,” ucap Bupati.

Selain itu Bupati Paolus Hadi juga berterimakasih kepada Rutan Kelas IIB Sanggau atas  inovasi kepada WBP Rutan Sanggau dalam bentuk pendidikan. 

“Ini luar biasa, ini terobosan yang menurut saya inovasi yang baik. Karena untuk mendukung visi Bupati untuk Sanggau pintar. Awal dari semua ini harus pintar, pintar mudah-mudahan semakin cerdas, tidak akan melakukan hal-hal merugikan,” ungkapnya.

Bupati Paolus Hadi berharap YPKD Sanggau bagian dari pemerintah yang bisa mengelola untuk pendidikan non formal terus berkembang kedepannya.

“Dan inovasi ini, informasinya baru di Sanggau dari 14 Kabupaten Kota. Mudah-mudahan bisa di ikuti yang lain,” ujarnya.

Kepada WBP yang menerima ijazah, Bupati mengucapkan Selamat, dan berpesan gunakan ijazah yang sudah diperoleh sebaik mungkin setelah keluar dari rutan nantinya.

Dan gunakanlah kecerdasan yang sudah kita punya untuk terus mengembangkan diri,” pungkasnya ( A. Faruli) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad