Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarRSUD M Th djamanSanggauwarga Binaan rutan Sanggau

Warga binaan Rutan Sanggau Meninggal Dunia.

Sanggau- kapuaspost.web.id- Setelah mendapat perawatan di RSUD M Th Djaman Sanggau sekitar 20 menit salah seorang Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan kelas II B Sanggau berinisial AH (54), Warga Desun Serambai, Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau menghembuskan nafas terakhirnya. 

Ambulance bersiap untuk menghantarkan AH ke tempat persemayaman nya . 

AH diduga mengalami serangan penyakit jantung yang mengakibatkan nyawanya tak tertolong, sekitar pukul 10.00 Wib pagi, Sabtu (31/12). AH tiba – tiba sesak nafas dan kami bawa langsung ke M Th Djaman Sanggau, pada saat kami antar dokter disana menyatakan AH masih bernafas,” terang Acip Rasidi Kepala Rutan Sanggau.


“AH sempat dirawat sekitar 15 sampai 20 menit, kemudian petugas medis menyatakan nyawa AH tidak dapat diselamatkan, oleh dokter yang menanganinya"ungkap Acip. 

Pihak Rutan Kelas II B Sanggau telah mengabari ahliwaris AH atas meninggalnya AH di RS, untuk secepatnya memulangkan AH kerumah duka agar segera dapat disemayamkan oleh pihak keluarganya.


“Kami masih menunggu keluarga yang sudah menuju Rumah Sakit, apabila sudah ada keluarga/walinya, akan kami serah terimakan lengkap dengan barang – barang AH yang ada di Rutan,” pungkasnya. (Tim) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad