Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

PembunuhanPontianak

Hal sepele penyebab pembunuhan dipasar Plamboyan ditangkap

Pontianak - Mayat yang ditemukan membusuk beberapa hari lalu ternyata adalah akibat pembunuhan yang dilakukan oleh temannya sendiri  atas dek Pasar Flamboyan. 



Terungkapnya kasus tersebut berkat rekaman CCTV dan penyelidikan petugas di sekitar lokasi kejadian, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra mengatakan jika pelaku pembunuhan tersebut adalah AJ seorang tukang sampah di Pasar Flamboyan.


Antara pelaku dan korban saling kenal, dan pelaku tega menghabisi korban lantaran dendam yang dimiliki pelaku,” ujar Kombes Pol Andi Herindra saat melakukan pers rilis di Mapolresta Pontianak Sabtu(31/12/2022) 


Karena hal sepele ujar Kombes Pol Andi menambahkan, dendam yang dirasakan pelaku lantaran hanya karna tempat biasa pelaku istirahat itu ditempati oleh korban, sehingga pelaku tidak terima dengan hal tersebut .

“Jadi pelaku itu kesal tempat dia tidur dipakai korban,sehingga muncul niat untuk menghabisi korban,” jelasnya


Mirisnya AJ menghabisi AG saat korbannya tertidur pulas sehingga korban tidak dapat melakukan perlawanan,dan ketika korban sudah tidak bernyawa pelaku meninggalkanya begitu saja tanpa rasa belas kasihan dan korban dihabisi pada Jumat (23/12/2022) siang.


“Jika siang hari tempat kejadian memang digunakan untuk istirahat orang yang bekerja di pasar, sehingga tidak ada mengira jika telah terjadi pembunuhan,” pungkas Andi. (1710) 


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad