Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

JakartaKombis

Rekomendasi Body Lotion yang Aman untuk Kulit Bayi

PONTIANAK - Bayi masih memiliki lapisan kulit yang tipis dan sehat. Namun, seringkali cuaca yang tak menentu membuat kulit menjadi lebih kering atau bahkan kemerahan termasuk pada bayi sekalipun. Sehingga, Anda memerlukan body lotion anak bayi yang dengan formula khusus untuk bayi.

Body lotion yang tepat bikin bayi jadi makin nyaman, sumber : unsplash.com

Kali ini akan direkomendasikan beberapa body lotion yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi, sehingga aman saat digunakan. Daripada berlama-­lama, lebih baik langsung saja baca ulasannya berikut ini.

1. Cussons Baby Essential Pack

Cussons menjadi salah satu brand produk bayi yang sudah terpercaya dan memiliki banyak konsumen langganan. Berbagai macam produk dari Cussons terbukti aman dan telah teruji secara dermatologis aman untuk bayi. Salah satu produknya ialah Cussons Baby Essential Pack.

Ini adalah paket lengkap yang terdiri dari bedak bayi, sabun dan sampo bayi, hair lotion dan baby oil. Satu paket ini sudah berisi sejumlah paket esensial perawatan bayi untuk kulit yang halus dan lembut. Selain itu, pastinya paket ini sangat cocok dan travel friendly karena ukurannya yang mini dan mudah dibawa kemana saja.

Anda bisa mendapatkan paket lengkap produk perawatan kulit dan rambut bayi ini di official store Cussons di Blibli secara online. Untuk harganya yaitu dibanderol hanya Rp24.200 saja.


2. BESRRUM Kids Body Care Lotion

Selanjutnya ada BESRRUM Kids Body Care Lotion. Ini adalah body lotion yang diformulasikan secara khusus untuk kulit bayi dan balita. Body lotion ini berukuran 140 mL dan sudah terdaftar di BPOM. Anda dapat menggunakan losion ini pada kulit bayi atau balita dengan aman.

Manfaat dari penggunaan lotion ini ialah untuk membantu mencerahkan kulit, membantu memudarkan bekas hitam pada kulit, membantu melembabkan dan menutrisi kulit pada bayi. Mengandung bahan aktif berupa vitamin E, cocoa butter, honey, dan licorice extract.

Kemasannya berupa botol pump yang mudah digunakan. Lalu, desainnya juga unik seperti desain anak-­anak. Harga dari body lotion ialah sekitar 70 ribuan rupiah di Blibli.


3. Cussons Baby Lotion Happy Fresh

Masih dari brand Cussons. Body lotion yang satu ini berupa kemasan botol berwarna kuning ukuran 200 mL. Lotion ini juga telah teruji oleh ahli kulit dan aman untuk kulit bayi, sehingga saat menggunakannya dapat melembabkan dan menutrisi kulit bayi.

Losion ini memiliki aroma fruity citrus yang tahan lama dengan teknologi Freshboost. Selain itu, lotionnya mudah meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket di kulit ketika diaplikasikan. Bahkan, lotion ini bisa melembabkan kulit hingga 8 jam dan tidak mengandung alkohol.

Anda bisa membeli rangkaian Happy Fresh lainnya dari Cussons secara online di Blibli. Untuk losion ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp22.400 saja.


4. Mustela Hydra Bebe Body Lotion

Selanjutnya, ada Mustela Hydra Bebe Body Lotion. Body lotion yang satu ini ditujukan khusus untuk bayi. Losion ini telah teruji secara dermatologis oleh ahli dan diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang baru lahir. Sehingga, kulit bayi akan tetap terhidrasi dan lembab.

Lotion ini bebas dari bahan berbahasa seperti paraben, phthalates dan phenoxyethanol , sehingga aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif sekalipun. Untuk ukurannya tersedia dengan kemasan pump ukuran 300 mL dan 500 mL.

Tekstur dari losion ini sangat ringan, tidak berminyak, dan tentunya mudah meresap ke kulit, serta tidak menimbulkan sensasi lengket. Untuk harga dari lotion ini dibanderol dengan harga Rp179.000 saja.


5. Beauty Barm Kid Body Lotion

Terakhir, ada Beauty Barm Kid Body Lotion. Body lotion ini diformulasikan untuk bayi dan anak­-anak yang aman dan telah teruji secara dermatologis. Dikhususkan untuk kulit kering, eksim badan, dan bekas luka pada kulit. Bahkan, losion ini cocok digunakan untuk balita yang memiliki kulit sensitif.

Keunggulan dari lotion ini adalah membantu menyeimbangkan kondisi kulit, menjaga kulit tetap lembab dan tidak terasa berminyak. Anda dapat mengaplikasikan lotion ini pada bayi dan balita pada saat sudah selesai mandi atau saat membutuhkannya.

Losion ini tersedia dalam kemasan botol pump sehingga mudah saat menggunakannya. Tersedia ukuran 120 mL dengan harga dibanderol Rp172. 000 saja di Blibli.

Body Lotion Bayi Lengkap di Blibli


Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi body lotion yang dikhususkan untuk bayi, balita, dan anak-­anak. Penggunaan lotion sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit pada bayi dan juga menghindari kulit kering dan kemerahan.

Anda dapat memilih sejumlah produk di atas secara online dengan mudah di Blibli. Blibli menyediakan berbagai produk khusus bayi dan anak­-anak secara lengkap. Selain itu, pilihlah produk yang sudah dipastikan aman untuk kulit bayi. Dengan begitu, kulit bayi tidak akan mudah iritasi atau bahkan kondisinya yang memburuk.

Tidak hanya itu saja, Blibli juga seringkali mengadakan promo besar­-besaran pada hari spesial atau tanggal tertentu. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja buka aplikasi Blibli Anda sekarang juga dan mulai telusuri produk body lotion anak bayi sekarang juga.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad