Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

JumadiKalbarketua DPRDParlementariaSanggau

Ketua DPRD Kab.Sanggau ,Ingatkan SOPD Yang Memiliki Kegiatan Belum Selesai.

Sanggau, Jumadi S.Ip Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Sanggau ,belum lama ini diruang kerjanya kepada awak media mengatakan pihaknya mengingatkan sejumlah Struktur Organisasi Perangkat Daerah ( SOPD  ) Kabupaten Sanggau ,yang memiliki kegiatan terutama pengadaan barang jasa untuk segera menyelesaikan nya. 



Menurutnya saat ini sudah memasuki pertengahan bulan Desember dan akan segera berakhir nya tahun anggaran 2022 .

Melihat masih banyak nya proyek pemerintah yang belum terselesaikan  bahkan sudah mendekati masa berakhirnya waktu kontrak pelaksanaan pekerjaan .

Jumadi juga mengingatkan kepada SOPD  ,harus  bertindak tegas terhadap sejumlah kontraktor pelaksana yang nyata- nyata tidak memiliki kemampuan untuk menyelsaikan pekerjaan nya.

Karena dengan tidak selesai pekerjaannya ,akan merugikan pemerintah daerah dengan   tidak terserapnya anggaran .

Selain itu juga dapat menghambat program pembangunan yang sudah direncanakan  pemerintah daerah khususnya  Kabupaten Sanggau .

Jumadi dengan keras mengingatkan   ,jangan sampai program - program pembangunan yang sudah direncanakan   oleh pemerintah daerah akan mangkrak akibat ketidakmampuan oknum  kontraktor pelaksana 

Karena  pada akhirnya masyarakat secara umum selaku pengguna dan penerima manfaat dari pembangunan yang dilaksanakan  akan dirugikan .

Sebagai Ketua Dewan ,yang memiliki hak untuk melakukan kontrol terhadap jalannya pemerintahan ,terutama dibidang pembangunan yang sedang berjalan .

Maka dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil Kepala Dinas dan Kantor ,serta PPK dibidang masing masing SOPD untuk diminta keterangan dan penjelasannya mengenai adanya keterlambatan dalam  pelaksanaan pekerjaan oleh kontraktor pelaksana .

Jadi jangan sampai ada oknum -oknum ASN yang turut bermain dibelakang layar, hal seperti ini sangat tidak diharapkan ,mengakhiri pembicaraannya.

Admin: kapuaspost.web.id

Publish : Wan Dalys

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad